Tri Indonesia Luncurkan Paket Chelsea, Otomatis Dapat Ekstra Kuota 10GB

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:54 WIB
Striker Chelsea Timo Werner/Twitter@ChelseaFC
Striker Chelsea Timo Werner/Twitter@ChelseaFC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) memperkenalkan paket data baru bernama ‘Paket Chelsea’ kepada seluruh masyarakat Indonesia. Pengguna paket ini nantinya berpeluang mendapat kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan 'Paket Chelsea' dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar bola.

Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang 'Paket Chelsea' mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris.

Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000.

Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

“3 Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk 'Paket Chelsea', konten VAS, dan Bima+,” kata Dolly dalam siaran pers, Selasa (24/8/2021).

Paket Chelsea hadir untuk merayakan kerja sama yang terjalin antara Three UK dengan Chelsea FC. Kedua menandatangani perjajan kerja sama selama 3 tahun ke depan.

Kemitraan ini diperluas ke wilayah Asia Pasifik dan termasuk 3 Indonesia. Kerja sama membuat logo 3 terpampang di baju para pemain Chelsea saat mereka bertanding.

Chelsea FC sendiri merupakan merek besar di Asia dengan 275 juta pecinta Blues di seluruh wilayah Asia dan jutaan penggemar “The Blues” dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper