Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tri Indonesia: Paket Kuota Game Unlimited 30 Hari Cuma Rp30.000

Tri Indonesia meluncurkan paket kuota internet unlimited khusus penggemar gim dengan harga Rp30.000.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 06 Juli 2021  |  20:50 WIB
Aplikasi Bima yang disediakan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) untuk pelanggannya. - dok. Tri Indonesia
Aplikasi Bima yang disediakan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) untuk pelanggannya. - dok. Tri Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menghadirkan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX. Dengan membayar Rp30.000, pengguna dapat bermain gim tanpa batas di jaringan Tri selama 30 hari.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan kartu perdana dan isi ulang H3RO MAX dibuat untuk mendukung para pelanggan layanan prabayar penggemar gim.

Dengan menggunakan H3RO MAX, pengguna bisa memanfaatkan kuota unlimited untuk bermain mobile games, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty.

Paket ini, kata Dolly, dapat menemani pelanggan saat PPKM Darurat, sehingga para pelanggan makin betah berada di rumah.

“H3RO MAX didukung dengan teknologi latensi rendah, prioritas jaringan gaming, 8x lebih cepat, gaming lancar anti nge-lag yang kami sebut dengan Tri Primeline,” kata Dolly dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (6/7/2021).

Dolly mengatakan dengan produk baru tersebut, pelanggan bisa bermain mobile games lebih lancar tanpa lag sehingga bisa #PushRankTanpaHenti.

Kartu perdana H3RO MAX dilengkapi dengan kuota unlimited untuk gaming + kuota reguler hingga 20GB yang dapat digunakan 24 jam penuh dengan masa aktif hingga 30 hari dengan harga mulai dari Rp30.000.

Untuk isi ulang (top up) Paket Data H3RO MAX dapat dilakukan menggunakan voucher fisik atau elektronik yang dapat diperoleh melalui retailer, aplikasi bima+, USSD *123#, serta minimarket dan e-marketplace yang bekerja sama dengan 3 Indonesia.

Selain menghadirkan perdana dan isi ulang H3RO MAX, 3 Indonesia juga terus mendukung ekosistem esports di Indonesia dengan membuka pendaftaran H3RO Esports Tournament 2.0 khusus untuk cabang MLBB pada 14 Juni 2021 lalu dan menyiapkan total hadiah sebesar Rp100 juta. MLBB merupakan salah satu cabang dari H3RO Esports Tournament 2.0, di samping Free Fire dan PUBG Mobile.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet game hutchison 3
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top