Smartfren. BUSINESS, Satu Solusi untuk Kebutuhan Bisnis

MG Noviarizal Fernandez
Jumat, 2 Juli 2021 | 21:05 WIB
Logo smartfren. BUSSINES/dok. Smartfren
Logo smartfren. BUSSINES/dok. Smartfren
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Smartfren meluncurkan layanan terbaru bernama smartfren.BUSINESS. Layanan ini menjadikan Smartfren sebagai   pemain telekomunikasi dan ICT terkemuka di Indonesia yang memberikan layanan semua kebutuhan bisnis, meliputi perusahaan skala besar dan usaha kecil menengah terutama dalam mendukung industri 4.0. 

smartfren.BUSINESS menawarkan beragam solusi yang komplit mulai dari layanan dasar telekomunikasi, ICT, hingga penerapan teknologi baru yaitu Internet of Things atau yang biasa disebut dengan IoT termasuk juga berbagai aplikasi digital. Kami  the only telco provider yang memberikan layanan Zoom dan di percayai oleh oleh Cisco, HP Enterprise, Fortinet, Huawei, Zoom, Dell, dan Polycom.

smartfren. BUSINESS sendiri diresmikan tahun 2016. Kemudian, di tahun 2019 mulai membesarkan namanya setelah berhasil mengakuisisi MyRepublic Enterprise dan tahun 2020 masuk ke ranah ICT serta bekerjasama dengan ICT Principals untuk menyediakan layanan-layanan terupdate dan teraktual khususnya bagi kebutuhan bisnis.

Layanan smartfren. BUSINESS merupakan layanan satu atap,  bermain di semua lini dalam mendukung transformasi digital yang menawarkan program dan solusi teranyar di bidang telekomunikasi sebagai bagian dari misinya  untuk menjadi one-stop-solution bagi kebutuhan bisnis di Indonesia karena semua layanan bisa disediakan.

Kami juga tidak membuat produk sendiri, tetapi juga berkolaborasi dengan perusahaan ternama untuk memberikan layanan terbaik. Selain itu, kami tidak hanya fokus terhadap penawaran, tetapi kami punya tim yang melayani pelanggan serta selalu melakukan pro aktif monitoring sehingga apabila terjadi masalah akan langsung diketahui dan melakukan solusi.

smartfren. BUSINESS memberikan banyak penawaran mengenai produk-produk menarik yang bisa membantu dalam beradaptasi dan mengikut perkembangan transformasi digital di era Industri 4.0 ini bagi para enterprise di berbagai macam industri. Produk-produk yang ditawarkan smartfren. BUSINESS juga banyak berkolaborasi seperti Google Workspace, Google Cloud Platform (GCP), CloudTalk dan lisensi ZOOM. Selain bentuk kolaborasi, smartfren. BUSINESS juga memiliki produk-produk jaringan yang mengikuti perkembangan transformasi digital, seperti UBR, ThingSpark, dan lain-lainnya.

smartfren. BUSINESS juga memiliki e-shop yang bisa memudahkan enterprise dalam bertransaksi mengenai produk yang ditawarkan untuk perusahaan. E-shop ini juga sangat berguna dalam proses transaksi di masa pandemi seperti sekarang ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper