Tok! Merger Indosat (ISAT) dan Tri Mundur hingga 16 Agustus

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 30 Juni 2021 | 18:03 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembahasan periode eksklusivitas peleburan PT Indosat Tbk. (ISAT) dan PT Hutchison 3 Indonesia diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.

Perwakilan CK Hutchison Holdings Limited Hans Leung mengatakan bahwa mereka telah setuju dengan Ooredoo Q.P.S.C. (“Ooredoo”) untuk memperpanjang jangka waktu negosiasi atas transaksi potensial untuk menggabungkan PT Hutchison 3 Indonesia, anak perusahaan Perseroan, dan PT Indosat TBK, anak perusahaan Ooredoo.

“Jangka waktu secara eksklusif diperpanjang hingga tengah malam, waktu Hong Kong, pada 16 Agustus 2021,” kata Hans dalam siaran pers, Rabu (30/6/2021).

Hans mengatakan kemajuan substansial telah dibuat dan kesepakatan substantif telah dicapai pada sejumlah masalah komersial utama.

Waktu tambahan diperlukan oleh para pihak untuk menyelesaikan kesepakatan definitif dan, setelah diselesaikan, untuk mencari persetujuan internal perusahaan masing-masing.

Sebelumnya, Pemegang saham utama dari PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) dan PT Indosat Tbk. (Indosat Ooredoo) memperpanjang periode eksklusif negosiasi penggabungan kedua bisnis anak perusahaan mereka hingga 30 Juni 2021.

Kedua pemegang saham utama - CK Hutchison Holdings dan Ooredoo Asia Pte Ltd - sepakat memperpanjang periode negosiasi selama 2 bulan, dari yang sebelumnya 30 April menjadi 30 Juni 2021.

Kedua pemegang saham utama mengaku membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan negosiasi yang telah berlangsung dengan konstruktif baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper