NEC Indonesia Angkat Joji Yamamoto sebagai Presiden Direktur Baru

Bambang Supriyanto
Jumat, 28 Mei 2021 | 15:49 WIB
Joji Yamamoto, Presiden Direktur PT NEC Indonesia./Istimewa
Joji Yamamoto, Presiden Direktur PT NEC Indonesia./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) telah menunjuk Joji Yamamoto sebagai Presiden Direktur yang baru. Sebelum pengangkatannya, Yamamoto adalah Presiden NEC Filipina.

Yamamoto membawa serta lebih dari 20 tahun pengalaman di industri ICT Asia, termasuk pengalamannya di NEC Corporation Thailand selama 4 tahun.

Yamamoto sudah memiliki pengalaman di NEC Indonesia. Selama 1995 - 2002, Yamamoto menjadi bagian dari Bisnis Operator NEC Indonesia. Dia memperoleh pengalaman dan pengetahuan berharga tentang market di ndonesia.

Dia mengatakan merasa terhormat dan bersemangat untuk memimpin NEC Indonesia dalam situasi new normal dan menyaksikan kebangkitan ekonomi digital di seluruh dunia, dan Indonesia juga membuat kemajuan pesat dalam proses digitalisasi.

"Saya harap dapat bekerja sama dengan mitra dan pelanggan lokal dalam beberapa bulan mendatang, sehingga seluruh pihak yang terlibat dapat menciptakan solusi untuk sukses di era digital ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (28/5/2021).

PT NEC Indonesia telah menghadirkan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh NEC Corporation dan menyesuaikan produknya untuk memenuhi kebutuhan spesifik pasar Indonesia.

NEC Indonesia berfokus pada peningkatan kekuatannya dalam Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), termasuk teknologi otentikasi biometrik.

Hal tersebut untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dengan menawarkan solusi yang memecahkan masalah pelanggannya dan memajukan penyelesaian masalah sosial sejalan dengan nilai-nilai sosialnya, keselamatan, keamanan, keadilan, dan efisiensi untuk mempromosikan dunia yang lebih berkelanjutan di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper