Apex Legends Mobile Segera Hadir di Ponsel Pintar

Akbar Evandio
Jumat, 23 April 2021 | 06:14 WIB
 Apex Legends Mobile./googleplay
Apex Legends Mobile./googleplay
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gim berbasis battle royale, Apex Legends Mobile dikabarkan bakal mengeluarkan versi beta tertutup pada musim semi 2021 yang dapat dimainkan di Android dan iOS.

Dalam blog EA, Game Director Apex Legends Chad Grenier mengatakan bahwa setelah merilis gim ini di Nintendo Switch, maka pada dalam waktu dekat gim besutan Respawn Entertainment ini akan menyambangi perangkat seluler yang dapat dimainkan secara gratis.

"Mulai akhir bulan ini, kami [akan] memulai uji beta regional pertama untuk Apex Legends Mobile. Ini merupakan momen besar bagi tim kami," katanya seperti dikutip Bisnis, Jumat (23/4/2021).

Sekadar catatan, gim Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk perangkat seluler layar sentuh, dengan kontrol yang efisien dan pengoptimalan yang cermat. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan pertempuran battle royale yang maksimal dalam genggaman.

Meskipun gim tersebut telah mengeluarkan beta, Apex Legend Mobile belum bisa dinikmati di semua negara, di mana Indonesia belum termasuk negara yang bisa menikmati beta Apex Legends Mobile.

"Kami akan terus meluncurkan Apex Legends Mobile di seluruh dunia dalam serangkaian uji coba. Namun untuk memulainya kami melakukan beta tertutup yang lebih kecil ke India dan Filipina," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper