Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kompetisi Call of Duty Mobile 2021 Digelar, Total Hadiah Rp29 Miliar

Kompetisi esports dunia bertajuk Call of Duty Mobile World Champonship kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, gelaran ini menyediakan total hadiah sebesar US$2 juta atau sekitar Rp29 miliar.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 16 April 2021  |  14:50 WIB
Call of Duty Mobile adalah permainan gim video tembak-tembakan orang pertama yang dikembangkan oleh Timi Studio dan diterbitkan oleh Activision dan Garena.  - callofduty.com
Call of Duty Mobile adalah permainan gim video tembak-tembakan orang pertama yang dikembangkan oleh Timi Studio dan diterbitkan oleh Activision dan Garena. - callofduty.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kompetisi esports dunia bertajuk Call of Duty Mobile World Champonship kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, gelaran ini menyediakan total hadiah sebesar US$2 juta atau sekitar Rp29 miliar. 

"Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Call of Duty: Mobile World Championship persembahan dari Sony mulai 3 Juni!," tulis akun Twitter resmi Call of Duty Mobile, Jumat (16/4/2021). 

Total hadiah sebesar US$2 juta akan didistribusikan di antara peserta playoff regional dan finalis kejuaraan dunia. Peserta harus berusia 18 tahun ke atas untuk berpartisipasi dengan menggunakan ponsel apa pun. 

Pada tahap awal turnamen, pemain yang memenuhi syarat dapat bermain solo atau menjadi bagian dari tim selama empat akhir pekan pertama. Tahap ini terbuka untuk semua pemain Call of Duty Mobile. 

Untuk memenuhi syarat lanjut ke tahap kedua turnamen, peserta harus memiliki total 60 poin dari 10 pertandingan peringkat. Setelah tahap kedua, 250 tim teratas akan maju ke babak kualifikasi regional ketiga. 

Pemain yang berhasil mencapai tahap ini harus membentuk tim dan kemudian memenangkan 30 pertandingan peringkat, untuk memenuhi syarat lanjut ke tahapan berikutnya. 

Dengan pembaruan terbaru dalam gim yang dinamai Tokyo Escape Season 3, Call of Duty Mobile akan memiliki dua peta, dengan yang terbaru dikonfirmasi bernama Coastal dan peta lainnya adalah Oasis. 

Call of Duty Mobile adalah permainan gim video tembak-tembakan orang pertama (firs person shooter) yang dikembangkan oleh Timi Studio, dan diterbitkan oleh Activision dan Garena. 

Gim yang dirilis di platform Android dan iOS pada Oktober 2019 ini memiliki penilaian yang baik, bahkan mendapatkan sejumlah penghargaan internasional. Kini, gim tersebut juga menjadi salah satu gim esports populer di dunia. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kompetisi esports
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top