Game Walking Dead: Survivors Segera Rilis di Perangkat Smartphone

Syaiful Millah
Kamis, 8 April 2021 | 17:29 WIB
The walking dead survivor
The walking dead survivor
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game anyar dari waralaba Walking Dead berjudul The Walking Dead: Survivors bakal segera hadir di perangkat ponsel pintar atau smartphone, baik untuk pengguna Android maupun iOS. 

Dilansir Gadgets Now, Kamis (8/4) gim tersebut diharapkan rilis pada pekan depan tepatnya 12 April. Saat ini gim sudah terdaftar di Google Play Store untuk akses fase awal. 

Selain itu, gim juga terdaftar dalam kategori pra-registrasi di Apple Store dan bakal diluncurkan untuk platform iOS atau perangkat milik Apple. 

Terkait fitur permainan, The Walking Dead: Survivors adalah gim multipemain strategi resmi yang akan menampilkan lebih dari 80 karakter ikonik dari seri termasuk Rick, Michonne, Negan, dan Glenn. 

Selain itu, di dalam gim, pemain bisa membangun tempat berlindung, merekrut pasukan, berperan melawan klain lain, hingga menjadi seorang pemimpin. 

Gim juga mencakup fitur pengumpulan persediaan perang, bertani, pelatihan, bertarung, menjelajah, dan merekrut karakter yang tersedia di dalam permainan. 

Pada gim ini, membangun kota dengan segala persiapan adalah kuncinya. Pemain juga perlu mejelajahi wilayah sekitar untuk membuka lokasi, karakter, item, dan sumber daya baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper