Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Game Walking Dead: Survivors Segera Rilis di Perangkat Smartphone

Gim tersebut diharapkan rilis pada pekan depan tepatnya 12 April. Saat ini gim sudah terdaftar di Google Play Store untuk akses fase awal.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 08 April 2021  |  17:29 WIB
The walking dead survivor
The walking dead survivor

Bisnis.com, JAKARTA - Game anyar dari waralaba Walking Dead berjudul The Walking Dead: Survivors bakal segera hadir di perangkat ponsel pintar atau smartphone, baik untuk pengguna Android maupun iOS. 

Dilansir Gadgets Now, Kamis (8/4) gim tersebut diharapkan rilis pada pekan depan tepatnya 12 April. Saat ini gim sudah terdaftar di Google Play Store untuk akses fase awal. 

Selain itu, gim juga terdaftar dalam kategori pra-registrasi di Apple Store dan bakal diluncurkan untuk platform iOS atau perangkat milik Apple. 

Terkait fitur permainan, The Walking Dead: Survivors adalah gim multipemain strategi resmi yang akan menampilkan lebih dari 80 karakter ikonik dari seri termasuk Rick, Michonne, Negan, dan Glenn. 

Selain itu, di dalam gim, pemain bisa membangun tempat berlindung, merekrut pasukan, berperan melawan klain lain, hingga menjadi seorang pemimpin. 

Gim juga mencakup fitur pengumpulan persediaan perang, bertani, pelatihan, bertarung, menjelajah, dan merekrut karakter yang tersedia di dalam permainan. 

Pada gim ini, membangun kota dengan segala persiapan adalah kuncinya. Pemain juga perlu mejelajahi wilayah sekitar untuk membuka lokasi, karakter, item, dan sumber daya baru. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone game
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top