Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Coocaa Luncurkan TV Pintar Pertama dengan Android 10.0

S6G Pro adalah TV pintar pertama dari coocaa dengan sistem operasi Android 10.0 yang mutakhir, teknologi cerdas ini menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap dengan UI ramah, hadir dengan keyboard multi bahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  20:35 WIB
Coocaa
Coocaa

Bisnis.com, JAKARTA - coocaa, produsen TV meluncurkan seri TV pintar S6G Pro  di Lazmall resminya dengan pesta promo dimulai dari tanggal 27 tengah malam dan berlanjut hingga 30 Maret.

S6G Pro adalah TV pintar pertama dari coocaa dengan sistem operasi Android 10.0 yang mutakhir, teknologi cerdas ini menawarkan fungsi utama yang lebih tanggap dan mantap dengan UI ramah, hadir dengan keyboard multi bahasa dan kesesuaian dengan berbagai format multimedia.

Dengan hadirnya Google Assistant, maka pengguna memiliki otoritas untuk menjadikan TV mereka sebagai pusat ekosistem terpadu dalam rumah pintar mereka, mendorong pengalaman menonton secara menyeluruh.

Dengan S6G Pro, setiap pengguna memiliki kontrol penuh untuk mengatur, tidak hanya TV, namun juga untuk pengaturan pencahayaan, sistem audio, AC, serta perangkat pintar lainnya di dalam seluruh penjuru rumah. Manfaat teknologi dinamis pun dapat dijalankan hanya dengan perintah suara sederhana (voice control demand).

Produk ini tersedia dalam 3 (tiga) ukuran (50’, 55’, dan 65’), dengan memori internal 2+32 GB yang substansial.

Rizalmuk Game, tokoh blogger gamer beken Indonesia, berkata belum pernah menemukan TV performa bertenaga seperti coocaa yang bisa mendorong pengalaman bermain game ke level jauh di atas mutu dari TV lainnya. Dengan Chameleon Extreme 2.0, pemrosesan imej pun menjadi unik, kualitas gamabr tetap tajam dan nyata, mendorong kinerja keseluruhan hingga 38,3%.

"Kemudian, AV1 coder dari coocaa membawa saya kepada berbagai kemenangan karena waktu buffering lebih sedikit dan makin banyak waktu untuk bermain di dalam berbagai zona”. Ujarnya dilansir dari keterangan tertulisnya.

Selain kualitas layar yang terdepan, teknologi Dolby Audio and DTS StudioSound memproduksi harmonisasi suara imersif, sehingga untuk berbagai kegiatan atau acara di dalam rumah, seperti menonton pertandingan sepak bola dan film, ngobrol virtual dengan keluarga dan sahabat dengan fungsi cast, serta mengikuti kegiatan olahraga virtual trendi yang pastinya jauh lebih menyenangkan jika diikuti dari layar lebar.

coocaa sendiri telah mencatatkan penjualan di kawasan Asia Tenggara mencapai lebih dari 150.000 unit pada tahun 2020, atau bertumbuh 57% YoY.

Sedangkan di Indonesia, coocaa menduduki peringkat kedua di Shoopee sebagai brand dengan pencapaian terbaik pada kategori TV di tahun yang sama karena penjualan meroket tajam sebanyak 24 kali lipat YoY.

Selain itu, permintaan konsumen di Jerman, Eropa, Rusia, dan India juga melesat tajam sekitar 123% YoY, memantapkan posisi coocaa sebagai salah satu brand TV dengan kinerja terbaik global.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

android ltv
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top