Gelar Flash Sale, Shopee Hadirkan Grup Idol Mamamoo

Akbar Evandio
Kamis, 25 Maret 2021 | 21:15 WIB
Shopee/Shopee
Shopee/Shopee
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan berbasis dagang elektronik, Shopee kembali menggandeng grup idol Korea Selatan, Mamamoo untuk memanjakan pengguna mereka dalam agenda Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan penampilan grup idol dari Negeri Ginseng tersebut dapat disaksikan pada Minggu 4 April 2021 pukul 19.00 WIB. 

“Kami harap hadirnya Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show kali ini dapat menjadi hiburan yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia”, katanya lewat rilisnya, Kamis (25/3/2021).

Untuk diketahui, Mamamoo merupakan grup vocal dari Korea Selatan yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa. Adapun, dalam agenda tersebut mereka akan bermain Goyang Shopee.

Selain itu, Handhika mengatakan perusahaan tidak hanya membawakan Mamamoo sebagai bintang utama, tetapi juga menghadirkan Arya Saloka dan Amanda Manopo, yang tengah naik daun atas perannya sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

“Perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day pun diramaikan dengan promo spesial untuk Shopee COD. Dengan promo ini, belanja menggunakan Shopee Cash on Delivery jadi lebih murah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper