Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Innity Luncurkan Pengalaman Beriklan Baru

Perusahaan periklanan asal Malaysia Innity meluncurkan Shoppable Ads yang memberikan gaya baru bagi perusahaan dalam mempromosikan barangnya.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 18 Januari 2021  |  11:25 WIB
Ilustrasi belanja online - Istimewa
Ilustrasi belanja online - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Innity perusahaan ad network asal Malaysia yang beroperasi di 12 negara, termasuk Indonesia meluncurkan Shoppable Ads sebagai sebuah platform iklan baru.

Shoppable Ads disebut memiliki format yang lebih responsif dibandingkan dengan format iklan banner ads. Platform itu dibentuk dengan bekerjasama bersama sejumlah publisher premium yang terkemuka di Asia Tenggara.

CEO Innity Phang Chee Leong menyebut, Shoppable Ads akan  menyederhanakan perjalanan berbelanja konsumen sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan cukup dengan satu sentuhan jari.

Hal itu diperoleh melalui responsive ads yang interaktif dan secara dinamis menampilkan beberapa produk, lengkap dengan detail dan harga produk terbaru. Konsumen yang menekan gambar iklan akan diarahkan langsung ke halaman pembayaran untuk menyelesaikan transaksi.

“Dengan mempersingkat customer journey melalui Shoppable ads akan mendorong ROI dan membuat konsumen datang kembali karena pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan,” ujarnya dalam siaran persnya, Senin (18//2020).

Dia menambahkan, dengan pertumbuhan sektor e-commerce yang cepat saat ini, menguasai potensi perdagangan digital menjadi strategi inti yang tidak boleh diabaikan pengiklan.

Innity SSP menawarkan inventaris premium konten berkualitas dari penerbit terkemuka melalui DSP terkemuka - DV360 Google dan The Trade Desk (TTD).

“Format iklan Shoppable memang dikembangkan untuk membantu menyelesaikan kebutuhan industri akan format iklan yang inovatif untuk meningkatkan engagement  dengan konsumen, ” kata Phang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iklan iklan digital
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top