Subsidi Kuota Internet Gratis, XL Axiata: Bisa Dukung Kinerja

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 7 Januari 2021 | 15:15 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawan beraktivitas di kantor XL Axiata. Bisnis/Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk. (EXCL) mengaku masih berkoordinasi dengan pemerintah mengenai rencana penambahan subsidi kuota internet gratis kepada peserta didik dan tenaga pendidik. Perusahaan merasa terbantu dengan hadirnya program kuota internet gratis selama ini.

XL siap mendukung kebijakan pemerintah untuk kelancaran aktivitas masyarakat termasuk aktivitas pembelajaran jarak jauh bagi pelajar dan tenaga pengajar selama masa pandemi.

Group Head Corporate Communications XL Axiata Tri Wahyuningsih menilai sejauh ini program kuota belajar gratis berjalan cukup baik. Meski, terdapat beberapa kendala XL Axiata dan semua operator seluler dapat menyelesaikanya.

“Implementasi program tersebut tentu memberikan manfaat bagi kami, termasuk untuk mendukung kinerja perusahaan,” kata Ayu kepada Bisnis.com, Kamis (7/1/2021).

Ayu pun berharap program kuota internet gratis dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima program.

Perseroan berkomitmen untuk terlibat dalam pemberian kuota internet pada 2021, agar masyarakat makin mudah dan lancar dalam melakukan pembelajaran jarak jauh.

“XL Axiata berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah untuk menyediakan kemudahan dan kelancaran aktifitas belajar bagi masyarakat,” kata Ayu.

Sekadar catatan pada kuartal III/2020 XL mencatatkan jumlah pelanggan sebanyak 56,8 juta pelanggan, bertambah 1,2 juta pelanggan dibandingkan dengan kuartal II/2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper