Peluang Investasi Bagi Pemula dengan Copy Trade, Begini Caranya

Dewi Andriani
Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:41 WIB
FBS CopyTrade--Online investment. /FBS CopyTrade
FBS CopyTrade--Online investment. /FBS CopyTrade
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi para pemula yang ingin memulai trading pada 2021, inilah saatnya. Meski tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman khusus dalam trading, tak pelu khawatir. Sebab, investor pemula bisa memanfaatkan aplikasi copy trading FBS CopyTrade.

Platform trading sosial ini memungkinkan investor mengikuti dan menyalin strategi trader teratas sehingga bisa menghasilkan profit dengan mudah. 

Darya Pankova, PR Manager FBS CopyTrade App, mengatakan aplikasi ini memberikan kesempatan pemula untuk memasuki pasar trading. Di sini, investor pemula dapat mempercayakan investasinya kepada trader ahli dan menikmati hasilnya, tanpa membuang waktu.

“Jika trader berpengalaman membagikan akunnya, ribuan investor dapat menyalinnya. Semakin banyak investor yang dimiliki trader, semakin banyak profit yang didapatnya,” ujarnya.

FBS CopyTrade menyediakan layanan yang transparan. Aplikasi ini mudah digunakan dan bisa diandalkan. Setiap trader memiliki profil umum, yang berisi informasi penting tentang aktivitasnya.

Tingkat keuntungan, tingkat risiko dan indikator aktivitas membantu pengguna membuat pilihan yang tepat saat menyalin. FBS CopyTrade juga memiliki fitur lainnya seperti Take profit dan Stop loss yang digunakan untuk mengontrol profit investasi dan menghindari kerugian yang signifikan.

Bagi para pemula yang mulai berinvestasi dengan FBS CopyTrade mulai 16 Desember 2020 hingga 15 Januari 2021 akan mendapatkan hadiah di halaman promo, serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis dalam undian utama.

Hadiah utama seperti MacBook Pro, iPhone 12 Pro, motor skuter Honda, dan jersey FC Barcelona bertanda tangan bagi mereka yang memiliki tiket keberuntungan. Tiket keberuntungan pertama diberikan saat investasi US$50, kemudian satu tiket diberikan setiap investasi US$150. Pemenang akan diumumkan pada 19 Januari.

Pengguna FBS CopyTrade mendapatkan akses ke promo, acara, dan hadiah eksklusif dari broker dan mitranya yang terkenal di dunia. Klien juga dapat menikmati deposit dan penarikan yang aman melalui lebih dari 100 sistem pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper