Rangkum Momen Terbaik Lewat Instagram Top 9 2020, Begini Caranya!

Ika Fatma Ramadhansari
Kamis, 24 Desember 2020 | 15:06 WIB
Ilustrasi Instagram Top 9. /topnine.co
Ilustrasi Instagram Top 9. /topnine.co
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini menjadi periode dengan peristiwa yang sama sekali tidak terduga. Pandemi Covid-19 ini memaksa kita untuk berkerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah.

Hal tersebut ternyata menjadikan screen time smartphone setiap orang bertambah. Hal ini terlihat dari penggunaan media sosial seperti Instagram yang tercatat sebagai media sosial keempat paling banyak diakses selama pandemi, setelah YouTube, Whatsapp, dan Facebook seperti dikutip dari data We are Social pada Kamis (24/12/2020).

Seperti diketahui, Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya berbagai momen melalui sebuah unggahan foto atau video berdurasi pendek. Sebelum pandemi, Instagram biasanya dipenuhi oleh ragam konten pelesir hingga kuliner. Namun rupanya pandemi Covid-19 tidak menghalangi pengguna untuk menghasilkan konten-konten kreatif. 

Untuk merangkum konten terbaik sepanjang tahun yang menantang ini, Instagram memiliki generator yang sudah dikenal sebelumnya, yakni Instagram Top 9. Fitur ini sangat mudah digunakan, dan akan memberi Anda kolase yang terdiri dari sembilan posting Instagram teratas pada 2020.

Generator ini telah muncul dalam beberapa Desember terakhir. Cara penggunaannya pun mudah, Anda bisa mengunjungi situs topnine.co atau bisa mengunduh aplikasi Top 9 Instagram untuk memulainya dikutip dari Glamour pada Kamis (24/12/2020).

Satu hal yang penting yaitu sebelum memulai, Anda harus memasukkan alamat e-mail sehingga perusahaan akan mengirimkan kolase Anda secepatnya.

Jadi, silahkan mencoba. Tunjukkan konten bahagia, sedih, kreatif, ataupun aneh terbaik Anda sembari merayakan bahwa kita telah bertahan sepanjang tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper