Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rangkum Momen Terbaik Lewat Instagram Top 9 2020, Begini Caranya!

Sebelum pandemi, Instagram biasanya dipenuhi oleh ragam konten pelesir hingga kuliner. Namun sepertinya pandemi Covid-19 tidak menghalangi pengguna untuk menghasilkan konten-konten kreatif. 
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  15:06 WIB
Ilustrasi Instagram Top 9.  - topnine.co
Ilustrasi Instagram Top 9. - topnine.co

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini menjadi periode dengan peristiwa yang sama sekali tidak terduga. Pandemi Covid-19 ini memaksa kita untuk berkerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah.

Hal tersebut ternyata menjadikan screen time smartphone setiap orang bertambah. Hal ini terlihat dari penggunaan media sosial seperti Instagram yang tercatat sebagai media sosial keempat paling banyak diakses selama pandemi, setelah YouTube, Whatsapp, dan Facebook seperti dikutip dari data We are Social pada Kamis (24/12/2020).

Seperti diketahui, Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya berbagai momen melalui sebuah unggahan foto atau video berdurasi pendek. Sebelum pandemi, Instagram biasanya dipenuhi oleh ragam konten pelesir hingga kuliner. Namun rupanya pandemi Covid-19 tidak menghalangi pengguna untuk menghasilkan konten-konten kreatif. 

Untuk merangkum konten terbaik sepanjang tahun yang menantang ini, Instagram memiliki generator yang sudah dikenal sebelumnya, yakni Instagram Top 9. Fitur ini sangat mudah digunakan, dan akan memberi Anda kolase yang terdiri dari sembilan posting Instagram teratas pada 2020.

Generator ini telah muncul dalam beberapa Desember terakhir. Cara penggunaannya pun mudah, Anda bisa mengunjungi situs topnine.co atau bisa mengunduh aplikasi Top 9 Instagram untuk memulainya dikutip dari Glamour pada Kamis (24/12/2020).

Satu hal yang penting yaitu sebelum memulai, Anda harus memasukkan alamat e-mail sehingga perusahaan akan mengirimkan kolase Anda secepatnya.

Jadi, silahkan mencoba. Tunjukkan konten bahagia, sedih, kreatif, ataupun aneh terbaik Anda sembari merayakan bahwa kita telah bertahan sepanjang tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

instagram
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top