Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Pastikan GraPARI tetap Buka saat Natal dan Tahun Baru 2021

Telkomsel menyebutkan pusat layanan kunjungan pelanggan seperti GraPARI tetap beroperasi normal selama libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  16:45 WIB
Warga kota Solo antusias menyambut rombongan pawai obor Asian Games 2018 yang berkesempatan disambut di GraPARI Solo, (19/7) - Telkomsel
Warga kota Solo antusias menyambut rombongan pawai obor Asian Games 2018 yang berkesempatan disambut di GraPARI Solo, (19/7) - Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia jasa telekomunikasi, Telkomsel menyebutkan pusat layanan kunjungan pelanggan seperti GraPARI tetap beroperasi normal selama libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan bahwa GraPARI tetap beroperasi normal dengan pembatasan petugas customer service dan jam operasional.

“Khusus untuk GraPARI 24 jam, guna mendukung imbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan, jam operasionalnya dibatasi menjadi pukul 07:00 hingga 22:00,” ujarnya saat dihubungi Bisnis,Kamis (24/12/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa kantor mitra Telkomsel Distribution Center juga tetap beroperasi untuk melayani kebutuhan para mitra outlet atau reseller dalam penyaluran produk dan layanan kepada pelanggan.

Selain itu, Ririn melanjutkan bahwa untuk melengkapi momentum Natal dan Tahun Baru perusahaan menghadirkan sejumlah promo khusus, meliputi paket broadband bulanan dengan bundling berlangganan Disney+ Hotstar, paket Gala Plus dengan kuota data 30GB seharga Rp62.000 untuk akses layanan video streaming.

“Ada juga bonus kuota data 7GB untuk top-up dan aktivasi mobile games melalui Google Play Store dan Dunia Games, promo value added services (VAS) entertainment berupa diskon 50 persen untuk upgrade Tinder Gold, serta paket konsultasi kesehatan melalui aplikasi Halodoc dengan harga mulai dari Rp30.000,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel graparikios Natal dan Tahun Baru
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top