Jelang 2021, Ini Rangkaian Program Terbaru Untuk PB Esport

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 23 Desember 2020 | 20:55 WIB
Esports
Esports
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam menyambut tahun baru 2021 PB Esport merencanakan banyak aktivitas mulai dari turnamen, program edukasi hingga kesehatan yang diharapkan akan semakin memperlengkapi dan menggenjot semangat para atlet Esport.
 
“Komitmen kami di Esport terhadap para atlet, lebih luas lagi pada masyarakat bukanlah hanya mencetak atlet unggul, tapi juga pribadi yang sehat secara fisik, mental dan sosial”, ujar Bambag Sunarwibowo dalam keterangan tertulisnya.
 
Pasalnya tidak sedikit remaja yang banyak sekali remaja yang cenderung menjadi timpang secara sosial, dan juga secara kesehatan dikarenakan terlalu sering berlatih Esport .
 
“Beberapa program tersebut diantaranya adalah skrining dan evaluasi kesehatan, kami juga pantau asupan gizi mereka, selain itu juga ada juga workout routine yang akan sangat berguna untuk para atlet”  
 
Selain program kesehatan, PB Esport juga menyiapkan program edukasi bagi para atlet, yaitu tentang healthy gaming, manajemen keuangan, investasi, dan juga entrepreneurship yang nantinya akan dilakukan baik secara offline dan online .
 
“Kami ingin para atlet yang masih muda ini jadi bibit unggul kedepannya. Ya caranya adalah dengan memperlengkapi mereka. Jadi kami siapkan rangkaian training dan edukasi sedemikian rupa sehingga mereka bisa jadi insan yang berguna bagi masyarakat luas”, tegas Bambang Sunarwibowo.
 
Selain memperlengkapi para atlet, PB Esport juga menyiapkan serangkaian kegiatan edukasi bagi orang tua dan pendidik di Indonesia.
 
“Ya biar lengkap ya, jadi bukan hanya para atlet saja yang punya pemahaman yang baik, tapi juga para orang tua dan pendidik mengenai Esport ini”, tutup Bambang Sunarwibowo.
 
Melalui rangkaian program tersebut diharapkan para atlet lebih semangat dan siap dalam menghadapi banyaknya turnamen yang akan diselenggarakan tahun depan. Selain itu mereka punya bekal yang cukup untuk masa depan mereka kelak setelah tidak lagi berkecimpung dalam dunia Esport . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper