Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang 2021, Ini Rangkaian Program Terbaru Untuk PB Esport

Selain program kesehatan, PB Esport​ ​juga menyiapkan program edukasi bagi para atlet, yaitu tentang healthy​ gaming​, manajemen keuangan, investasi, dan juga entrepreneurship​ ​yang nantinya akan dilakukan baik secara offline ​ ​dan online​ ​. rn 
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 Desember 2020  |  20:55 WIB
Esports
Esports

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam menyambut tahun baru 2021 PB Esport merencanakan banyak aktivitas mulai dari turnamen, program edukasi hingga kesehatan yang diharapkan akan semakin memperlengkapi dan menggenjot semangat para atlet Esport.
 
“Komitmen kami di Esport terhadap para atlet, lebih luas lagi pada masyarakat bukanlah hanya mencetak atlet unggul, tapi juga pribadi yang sehat secara fisik, mental dan sosial”, ujar Bambag Sunarwibowo dalam keterangan tertulisnya.
 
Pasalnya tidak sedikit remaja yang banyak sekali remaja yang cenderung menjadi timpang secara sosial, dan juga secara kesehatan dikarenakan terlalu sering berlatih Esport .
 
“Beberapa program tersebut diantaranya adalah skrining dan evaluasi kesehatan, kami juga pantau asupan gizi mereka, selain itu juga ada juga workout routine yang akan sangat berguna untuk para atlet”  
 
Selain program kesehatan, PB Esport juga menyiapkan program edukasi bagi para atlet, yaitu tentang healthy gaming, manajemen keuangan, investasi, dan juga entrepreneurship yang nantinya akan dilakukan baik secara offline dan online .
 
“Kami ingin para atlet yang masih muda ini jadi bibit unggul kedepannya. Ya caranya adalah dengan memperlengkapi mereka. Jadi kami siapkan rangkaian training dan edukasi sedemikian rupa sehingga mereka bisa jadi insan yang berguna bagi masyarakat luas”, tegas Bambang Sunarwibowo.
 
Selain memperlengkapi para atlet, PB Esport juga menyiapkan serangkaian kegiatan edukasi bagi orang tua dan pendidik di Indonesia.
 
“Ya biar lengkap ya, jadi bukan hanya para atlet saja yang punya pemahaman yang baik, tapi juga para orang tua dan pendidik mengenai Esport ini”, tutup Bambang Sunarwibowo.
 
Melalui rangkaian program tersebut diharapkan para atlet lebih semangat dan siap dalam menghadapi banyaknya turnamen yang akan diselenggarakan tahun depan. Selain itu mereka punya bekal yang cukup untuk masa depan mereka kelak setelah tidak lagi berkecimpung dalam dunia Esport . 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tahun baru esports
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top