Epic Games Bagi-Bagi Game Gratis, Begini Cara Dapatnya

Akbar Evandio
Kamis, 17 Desember 2020 | 10:53 WIB
Para gamer mencoba versi beta gim video
Para gamer mencoba versi beta gim video
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Epic Games Store menghadirkan program terbarunya untuk masyarakat pecinta gim dengan memberikan gim gratis selama 15 hari penuh.

Dikutip melalui unggahan Twitter @EpicGames dan laman resminya Epic Games Store mulai membagikan gim gratis pada 17 Desember 2020. Para pengguna hanya perlu login ke akun mereka, dan mengklaim gim tersebut secara gratis.

Namun, pada promo kali ini terdapat perbedaan dibandingkan promo sebelumnya di mana pengguna hanya memiliki waktu 24 jam saja untuk mengklaim gim gratis tersebut. Setelah itu, mereka akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya.

Untuk sementara ini, gim yang akan dibagikan secara gratis masih belum diketahui. Namun, ada bocoran yang baru-baru ini mencuat, mengenai gim apa saja yang akan dibagikan secara gratis.

Beberapa waktu lalu Epic Games Store sempat ramai diakses pemburu game gratis karena membagikan game GTA V termasuk game Football Manager 2020 (FM 20) bahkan Watch Dogs 2. Sejumlah game kelas AAA sudah pernah dibagikan gratis oleh Epic Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper