KlikKapal Tawarkan Solusi Pebisnis Transportasi Laut

Akbar Evandio
Selasa, 1 Desember 2020 | 11:28 WIB
Aplikasi KlikKapal
Aplikasi KlikKapal
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT. Klik Kapal Indonesia resmi menghadirkan platform KlikKapal yang menyasar para pemilik kapal dan kargo untuk dapat bertemu dan bekerja melalui aplikasi di genggaman tangan.

Direktur PT. Klik Kapal Indonesia Yenywati Ngadimin mengatakan bahwa aplikasi tersebut juga terintegrasi bagi pemilik kapal dan pemilik kargo untuk menghadirkan kenyamanan dan solusi total dalam layanan pengiriman .

“Fungsi platform ini, salah satunya untuk pemilik kapal adalah dalam hal utilitas kapal, dan untuk pemilik kargo misalnya keterbatasan database kapal yang dipunyai. Di sini, KlikKapal melihat adanya peluang untuk bisa mempertemukan mereka dalam satu aplikasi sehingga dapat berbisnis dengan lebih mudah.” ujarnya lewat rilisnya, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa untuk cara kerjanya pemilik kargo dapat membuat pesanan kapal dan pemilik kapal dapat mengirimkan penawaran yang sesuai, dengan maksimal 4 jam. Selain itu, pemilik kargo juga dapat mengakses posisi kapal pada dashboard KlikKapal.

“Seperti halnya aplikasi jasa transportasi online yang marak digunakan untuk mengirimkan paket secara instan, kurang lebih seperti itulah KlikKapal dalam menyediakan kemudahan bagi pemilik kargo untuk mengirimkan kargonya,” katanya.

Dia mengatakan bahwa aplikasi tersebut diharapkan dapat mengoptimalkan utilisasi unit para pemilik kapal agar lebih efisien dalam berbisnis.

“Kemudian juga dengan proses transaksi yang transparan dan pastinya dengan biaya yang jelas dan lebih murah, seluruh proses bertransaksi dibuat lebih efektif dan efisien,” kata Yenywati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper