Peralatan Elektronik dengan Antivirus Dicari Pembeli

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 18 November 2020 | 11:53 WIB
Air purifier
Air purifier
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi, pembelian alat elektronik yang dianggap bisa mencegah virus dan bakteri makin diburu.

Salah satu teknologi di peralatan elektronik yang disebut bisa mengcegah virus yakni plasmacluster.

Kemampuan teknologi Plasmacluster ini, telah terbukti efektif dalam mencegah virus, bakteri  dan mikroba yang berkembang biak di udara.

Berdasarkan penelitian terbaru, dan menjadi yang pertama di dunia, teknologi Plasmacluster ini dapat menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) sebanyak 91.3% di udara hanya dalam waktu 30 detik.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan produk dengan teknologi ini dapat menjadi pilihan barang elektronik berkualitas untuk membuat udara jadi lebih jernih dan sehat. Terutama selama menjalani masa pandemi di rumah guna melindungi seluruh anggota keluarga.

Dia juga mengatakan untuk kanal penjualan juga via online kini lebih banyak dipilih masyarakat agar aman dari penularan covid-19 daripada belanja langsung ke mal. 

"Karena itu, untuk masa pandemi ini, kami bekerja sama dengan Shopee sebagai partner bisnis strategis sebagai salah satu strategi penjualan baru yang kami sesuaikan dengan kondisi saat ini, khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. menyatakan, mengatakan mereka akan menggelar superbrand day peralatan elektronik rumah tangga atau home appliance tentu menjadi kebutuhan penting untuk mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat modern dalam mempermudah aktivitas di rumah untuk 12.12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper