Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kacamata Pintar Terbaru dari Huawei, Ini Dia Gentle Monster - Huawei Eyewear II

Gentle Monster - Huawei Eyewear II masih membawa beberapa fitur unggulan dari pendahulunya, antara lain speaker ganda dan desain semi-terbuka dan pengurang kebisingan cerdas.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  18:58 WIB
Kacamata Gentle Monster / Huawei Eyewear II
Kacamata Gentle Monster / Huawei Eyewear II

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei kembali meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air. Kali ini perusahaan teknologi asal China itu meluncurkan produk kacamata pintar Gentle Monster - Huawei Eyewear II.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng mengatakan Gentle Monster - Huawei Eyewear II hadir dengan tampilan yang lebih bergaya, kenyamanan dalam pemakaian, pengalaman interaktif yang semakin ditingkatkan, konektivitas cerdas, dan kualitas audio yang sangat baik dari pendahulunya, HUAWEI x Gentle Monster.

Gentle Monster - Huawei Eyewear II masih membawa beberapa fitur unggulan dari pendahulunya, termasuk speaker ganda dan desain semi-terbuka, pengurang kebisingan (noise reduction) cerdas, dan wadah pengisi daya nirkabel untuk mendukung penggunaan hingga 8 jam. Tidak hanya itu, kacamata ini nyaman dipakai sehari-hari dengan desain yang dibuat khusus untuk mengurangi tekanan pada hidung dan telinga.

“Pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya, yang stylish, nyaman, dan mewujudkan lifestyle yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia. Huawei memahami bahwa konsumen sekarang membutuhkan lebih banyak perangkat handsfree dengan kualitas fitur-fitur yang luar biasa dan multifungsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami,” kata Khing Seng melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (23/10/2020).

Fitur lain dalam kacamata ini adalah pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya dan suara stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah untuk beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal kepada pengguna di setiap kesempatan. Jadi, Gentle Monster - Huawei Eyewear II tidak hanya penuh gaya, tapi juga memberikan pengalaman handsfree yang canggih.

kacamata pintar, huawei, gentle monter

Sementara itu, sarung kacamatanya sendiri terinspirasi dari desain tas tangan, halus dan ringkas. Tempat kacamata ini bukan hanya berfungsi sebagai pelindung, tapi juga sebagai tempat charging, sehingga tidak perlu repot dan khawatir kehabisan daya.

Selain kacamata pintar ini, Huawei juga luncurkan empat produk lain untuk melengkapi lifestyle dan ekosistem Huawei, bekerja sama dengan MORAL untuk membuat kolaborasi menarik menggabungkan tech meet fashion. Pada kesempatan tersebut, para model dari Moral memperagakan koleksi busana dan dipadukan dengan lima produk terbaru HUAWEI. Pada kesempatan itu, hadir pula musisi Danila Riyadi.

 “Ekosistem produk ini memungkinkan konsumen untuk selalu tetap produktif dalam situasi ini. Huawei selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen kami, dengan mengutamakan produk tersebut sebagai uluran tangan bagi penggunanya. Kami sangat senang memperkenalkan Anda pada koleksi terbaru kami,” tutup Khing Seng.

Gentle Monster - Huawei Eyewear II dibanderol dengan harga Rp 6,299 juta dan dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di toko resmi Huawei, Urban Republic dan platform dagang el seperti Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Dengan membeli Gentle Monster - Huawei Eyewear II, konsumen akan mendapatkan bonus seperti VIP Service (one to one online service) dan voucher senilai Rp 500.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kacamata huawei
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top