Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ViewSonic Rilis Dua Monitor, Ini Spesifikasinya

Kedua produk tersebut menawarkan solusi satu kabel untuk meringkas proses visualisasi konten baik dari laptop, ponsel pintar, maupun konsol gim.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 10 Oktober 2020  |  13:48 WIB
ViewSonic meluncurkan seri terbaru monitor portabel 15,6 inci, yaitu TD1655 dengan layar sentuh dan VG1655 dengan layar konvensional. - Istimewa
ViewSonic meluncurkan seri terbaru monitor portabel 15,6 inci, yaitu TD1655 dengan layar sentuh dan VG1655 dengan layar konvensional. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Penyedia solusi visual global, ViewSonic meluncurkan seri terbaru monitor portabel 15,6 inci, yaitu TD1655 dengan layar sentuh dan VG1655 dengan layar konvensional.

Oscar Lin, Head of Monitor Business Unit di ViewSonic, mengatakan bahwa kedua produk tersebut menawarkan solusi satu kabel untuk meringkas proses visualisasi konten baik dari laptop, ponsel pintar, maupun konsol gim.

“Dua konektor tipe-C tersedia untuk menyalurkan daya 60W dua arah, sehingga pengguna bisa mengisi daya sekaligus menggunakan monitor portabelnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/10/2020).

Dia menjelaskan, bahwa monitor portable TD1655 dan VG1655  memiliki ukuran 15,6 inci, berbobot kurang dari 1 kg, dan setipis 6 mm.

Selanjutnya, monitor tersebut datang dengan adaptor PD (power delivery) bertenaga 60W. Hal ini memungkinkan porta USB tipe-C mengalirkan daya, serta menyalurkan gambar dan suara secara bersamaan lewat setiap satu kabel yang dipasangkan.

“Pada praktiknya, laptop yang terhubung bisa menyalakan monitor TD/VG1655 ataupun sebaliknya, kedua tipe monitor ini bisa mengisi daya laptop dengan adaptor PD sambil digunakan,” katanya.

Oscar menambahkan, bahwa kedua monitor tersebut bisa digunakan di berbagai sistem operasi, termasuk Windows, Android, Chrome, dan MacOS.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel pintar laptop
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top