Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TIBCO Software Tawarkan Solusi Manajemen Data Perusahaan

TIBCO Software Inc., perusahaan data global, meluncurkan TIBCO Any Data Hub, sebuah cetak biru manajemen data yang mencakup semua lingkungan data terdistribusi.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 26 September 2020  |  10:09 WIB
Ilustrasi data center - Flickr
Ilustrasi data center - Flickr

Bisnis.com, JAKARTA – TIBCO Software Inc., perusahaan data global, meluncurkan TIBCO Any Data Hub, sebuah cetak biru manajemen data yang mencakup semua lingkungan data terdistribusi.

Kerangka kerja ini dapat mendukung permintaan data yang akurat serta konsisten di seluruh organisasi atau perusahaan, menyelaraskan antara teknologi informasi dan bisnis.

Senior Vice President Engineering TIBCO, Mark Palmer berpendapat bahwa saat ini perusahaan atau organisasi mengalami kesulitan dalam mengelola data yang tidak konsisten. Perusahaan atau organisasi membutuhkan alat dan pendekatan untuk mengendalikan data.

Dia mengatakan melalui TIBCO Any Data Hub, perusahaan dapat mengurangi kerumitan dalam pengelolaan data. TIBCO Any Data menawarkan strategi data yang disederhanakan untuk lingkungan data terdistribusi. Ini membantu organisasi membangun arsitektur data modern seperti data fabric, logical data warehouse, atau data-as-a-service.

"Di dunia yang kita tempati saat ini, organisasi mencari solusi yang akan membantu mengelola masuknya data," kata Mark dalam siaran pers yang dikutip, Sabtu (26/9/2020).

TIBCO Any Data Hub menghilangkan upaya duplikasi di seluruh data, tim, serta teknologi. TIBCO Any Data Hub juga menyediakan data yang akurat dan relevan yang diperlukan untuk memahami dan mengatur bisnis.

Bagian utama dari strategi TIBCO Any Data Hub adalah TIBCO Data Virtualization 8.3 yang baru-baru ini dirilis, yang menawarkan serangkaian peningkatan yang memungkinkan pelanggan untuk memecah silo data dan menyajikan tampilan data yang terpadu.

TIBCO Data Virtualization 8.3 mendukung serangkaian adaptor data yang diperluas secara signifikan. Dengan Virtualisasi Data TIBCO, pelanggan sekarang dapat terhubung ke lebih dari 300+ sumber data termasuk dukungan untuk sumber streaming seperti Apache Kafka, OSIsoft, dan OPC Unified Architecture. Selain itu, sekarang tersedia di Microsoft Azure Marketplace, bersama dengan penawaran AWS Marketplace saat ini, dan memiliki opsi Dockerfile.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top