Game PUBG Mobile Kolaborasi dengan Blackpink, Ini Keuntungan untuk Gamer

Rayful Mudassir
Sabtu, 26 September 2020 | 10:34 WIB
Grup vokal dari Korea Selatan Blackpink./Youtube
Grup vokal dari Korea Selatan Blackpink./Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Game PUBG MOBILE resmi mengumumkan kolaborasi dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Dalam kolaborasi itu, game online tersebut ikut merayakan peluncuran album terbaru Lisa dkk.

Melalui keterangan resminya, PUBG Mobile mengajak para penggemar game itu dan Blink, fans club Blackpink di seluruh dunia untuk masuk kedalam game dan merayakan peluncuran album terbaru mereka berjudul “The Album” yang akan segera rilis.

"Serta menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif lainnya seperti in-game dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari Blackpink," kata Jenny, Direktur Pemasaran PUBG Mobile melalui keterangan resmi dikutip Sabtu (26/9/2020).

Adapun hingga 2 Oktober 2020 mendatang, para pemain PUBG MOBILE sudah dapat mendengarkan single terpopuler dari K-Pop itu berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile. Adapun album terbaru Blackpink juga akan dirilis pada waktu yang sama.

Jenny mengatakan para Blink dapat merasakan berbagai gaya ikonik Blackpink tersaji di dalam game PUBG Mobile ini, seperti pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari “The Album”, serta asap warna merah muda dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur.

Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG Mobile juga telah ditambahkan.

Adapun para anggota dari Blackpink yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile. Para pemain dan BLINK dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota Blackpink ini di official Social Media PUBG Mobile.

"Para pemain dan Blink pun diperkenankan untuk mengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing. Bagi pemain dan Blink yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Blackpink," terangnya.

Selain itu, pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink.

Sebagai tambahan, para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE, akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink ini. Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

“Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-POP BLACKPINK, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini.” terang Jenny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper