Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mola TV Raih 1 Juta Pelanggan per Agustus 2020

Mirwan Suwarso, CEO Mola TV, mengungkapkan jumlah pelanggan Mola TV hingga akhir bulan lalu mencapai lebih dari 300.000 pelanggan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 17 September 2020  |  15:13 WIB
Mola TV
Mola TV

Bisnis.com, JAKARTA—Mola TV mencatatkan jumlah pelanggannya mencapai lebih dari 1 juta per akhir Agustus 2020.

Mirwan Suwarso, CEO Mola TV, mengungkapkan jumlah pelanggan Mola TV hingga akhir bulan lalu mencapai lebih dari 300.000 pelanggan.

“Namun, jika dihitung dengan jumlah pelanggan lepas Mola TV atau yang berlangganan sebulan lalu berhenti, jumlahnya mungkin lebih dari satu juta,” katanya kepada Bisnis pada Kamis (17/9/2020).

Dia menjelaskan jumlah pelanggan Mola TV sampai dengan akhir Agustus 2020 – di luar pelanggan lepas - tersebut mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan jumlah pelanggan sebelum pandemi Covid-19 mewabah di dalam negeri.

Menurutnya, jumlah pelanggan Mola TV – di luar pelanggan lepas - sebelum pandemi Covid-19 mewabah di dalam negeri sebanyak 100.000 pelanggan.

Untuk diketahui, Mola TV mendatangkan sejumlah film baru baik film barat maupun film – film yang diproduksi oleh sineas film di dalam negeri. Salah satu film karya dalam negeri yang diputar di platform digital Mola TV adalah film Mudik.

Film Mudik disutradarai oleh Adriyanto Dewo, Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2016 dan diproduseri oleh Perlita Desiani dan Sheila Timothy.

Film yang dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail serta Yoga Pratama ini menjadi film Indonesia pertama yang rilis di Mola TV sebagai dampak pandemi Covid-19, sekaligus mengawali kerja sama panjang Mola TV dengan Lifelike Pictures.

Dalam 2 minggu, film Mudik mendapatkan 55.000 penonton. “Ini suatu kejutan yang menyenangkan. Apresiasi yang luar biasa ini sangat berarti bagi kami para film maker sekaligus menjadi bukti bahwa banyak pencinta film yang rindu menonton film-film lokal yang berkualitas,” Sheila.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pelanggan mola tv
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top