Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tumbuh 10 Persen, Telkomsel DigiAds Dorong Transformasi Bisnis

Telkomsel optimistis Telkomsel DigiAds yang tumbuh 10 persen year on year (yoy) bisa mendorong transformasi perusahaan menjadi Digital Telco Company.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 11 September 2020  |  19:19 WIB
Wisatawan menikmati pemandangan Gunung Bromo dengan latar belakang Base Transceiver Station (BTS) Telkomsel di penanjakan satu Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (19/5). - Antara/Zabur Karuru
Wisatawan menikmati pemandangan Gunung Bromo dengan latar belakang Base Transceiver Station (BTS) Telkomsel di penanjakan satu Probolinggo, Jawa Timur, Jumat (19/5). - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menyatakan telah mencatatkan pertumbuhan positif pada bisnis digital di awal semester II/2020 termasuk Telkomsel DigiAds yang tumbuh 10 persen year on year (yoy).

Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berjalan dalam beberapa tahun ke belakang. Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai gaya hidup digital hingga digital advertisement.

“Pertumbuhan 10 persen [ini] menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company. Transformasi digital ini mendorong layanan Telkomsel DigiAds untuk terus tumbuh menjadi penyedia solusi periklanan dan pemasaran digital yang mampu menyediakan layanan yang lengkap, fleksibel, terintegrasi, dan inovatif,” katanya dalam siaran pers, Jumat (11/9/2020).

Dia mengatakan Telkomsel DigiAds membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya..

Lebih lanjut, Ronny menjelaskan bahwa Telkomsel DigiAds merupakan penyedia solusi periklanan digital terpadu yang menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel.

“Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking,” ujarnya.

Solusi tersebut, katanya, mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Ronny juga mengaku optimistis sektor mobile marketing di Indonesia akan terus dan semakin berkembang. Karenanya, Telkomsel melalui Telkomsel DigiAds secara konsisten akan memperkuat ekosistem digital secara menyeluruh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel telekomunikasi
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top