Watchfit, Jam Tangan Pintar Huawei dengan Harga Sejutaan

Rezha Hadyan
Rabu, 2 September 2020 | 14:22 WIB
Watchfit yang dikeluarkan Huawei. Smartwatch ini juga memberikan pengingat pesan./istimewa
Watchfit yang dikeluarkan Huawei. Smartwatch ini juga memberikan pengingat pesan./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, yakni WATCH FIT. Jam tangan pintar tersebut diluncurkan berbarengan dengan dua produk Huawei lainnya, yakni laptop MateBook 15D dan jam tablet MatePad T10ss

Watchfit hadir dengan sejumlah fitur unggulan antara lain 12 animasi fitness course, 96 mode latihan, dan fitur health tracking termasuk SpO2, detak jantung, kualitas tidur, siklus menstruasi, dan tingkat stres untuk memungkinkan pengguna meningkatkan kualitas hidupnya. Semuanya ditampilkan dalam layar Amoled berukuran 1,64 inci.

Fitur tersebut didukung oleh 6-axis IMU sensor (Accelerometer sensor, Gyroscope sensor), optical heart rate sensor, capacitive sensor, dan ambient light sensor. Selain itu, terdapat pula GPS+GLONASS untuk pelacakan lokasi dan pergerakan.

Baterainya yang berkapasitas 180 mAh memiliki masa pakai baterai yang tahan lama sampai dengan 10 hari dalam penggunaan normal

“Bezel ultra-tipis yang menakjubkan, layar HD yang besar, dan desain bodi yang ringan untuk memberikan tampilan keseharian yang menawan dan pengalaman pemakaian yang nyaman. Watchfit adalah jam tangan olahraga pintar yang nyaman, mudah digunakan, profesional, dan ringan yang memenuhi semua kebutuhan pengguna,” kata Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia Lho Khing Seng saat peluncuran yang digelar secara virtual pada Selasa (1/9/2020).

watchfit, smartwatch, harga jam huawei,
watchfit, smartwatch, harga jam huawei,

Jam tangan pintar ini terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu Graphite Black, Mint Green, dan Cantaloupe Orange. Ketiganya untuk saat ini bisa didapatkan secara ekslusif melalui Toko Resmi Huawei di Shopee.

Konsumen dapat melakukan pre-order melalui Toko Resmi Huawei di Shopee dengan harga Rp1,39 juta Setiap pembelian pada tanggal 1-30September 2020, konsumen akanmendapatkan tas pinggang olahraga dan Layanan VIP (personal online service).

“Kami selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami melalui peluncuran smartwatch terbaru kami," ungkap Khing Seng.

HUAWEI Watch Fit yang secara eksklusif berkolaborasi dengan salah satu e-commerce terbaik di Indonesia, yaitu Shopee pada hari ini. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat menawarkan produk-produk terbaru Huawei dan pengalaman berbelanja untuk melayani konsumen dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper