Blanja.com Tutup, Ini Cara Penarikan Saldo Dompet Blanja

Leo Dwi Jatmiko
Rabu, 2 September 2020 | 09:36 WIB
Blanja.com. /Dok. Istimewa
Blanja.com. /Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan joint venture antara PT Telekomunikasi Indonsia Tbk. (Persero) dan eBay, Blanja.com, mengumumkan berhenti beroperasi pada 1 September 2020. Para pengguna diminta untuk melakukan penarikan saldo sebelum 30 September 2020.

Dilansir dari website resmi Blanja.com berikut cara penarikan Saldo dari Dompet Blanja.com baik dari versi desktop maupun mobile.

Blanja.com menjelaskan bahwa penarikan dana artinya mentransfer dana di Dompet Blanja ke rekening Bank. Penarikan dana dapat menggunakan rekening dari Bank apa saja. Minimal penarikan dana adalah Rp10.000 dan biaya transfer merupakan tanggungan buyer/seller.

Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan oleh pengguna yaitu:

Pertama, masuk ke "Akun Saya" - "Saldo dan Penarikan Dana", atau masuk ke "My blanja" - "Dashboard" untuk menemukan fitur penarikan dana. Kedua, masuk ke "Saldo dan Penarikan Dana" dan klik "Penarikan dana".

Ketiga, masukkan informasi rekening bank Anda. Keempat, konfirmasi sisa saldo Anda, lalu klik "Selanjutnya". Pengguna tidak bisa mengedit jumlah, dan harus menarik semua sisa saldo yang ada di Dompet Blanja.

Kelima, konfirmasi rekening Bank Anda dan jumlahnya, masukkan password Dompet Blanja Anda dan kode verifikasi ponsel, dan klik "Konfirmasi".

Adapun, untuk penarikan saldo di Dompet Blanja di atas 30 September bisa dengan mengirimkan email ke [email protected] dengan email yang terdaftar dan melampirkan file identitas diri (KTP dan salinan buku rekening).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper