Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gratis! JustCo PUBG Mobile Championship Berhadiah Ratusan Juta

Setiap peserta yang ikut dalam PUBG Mobile Champion yang diselenggarakan JustCo bertanding memperebutkan hadiah sebesar Rp194 juta.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  19:39 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia coworking space terbesar di Asia Pasifik, JustCo bakal menggelar PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Championship pada 12-13 September 2020.

JustCo menggelar pertandingan bagi para gamer di Singapura, Thailand, Indonesia, Korea Selatan, dan Taiwan. Setiap peserta berkesempatan memenangkan total hadiah 18.000 dolar Singapura atau setara Rp194 juta.

Brandon Chia, Vice President & Head, Singapore and Indonesia JustCo mengatakan PUBG Mobile Championship akan mempertemukan lebih dari 120 tim yang bisa berpartisipasi untuk bertanding di sesi kualifikasi pada 12 September, di mana 16 tim teratas akan memasuki kejuaraan akhir pada 13 September.

Tiga tim pemenang teratas katanya akan mendapatkan hadiah menarik termasuk Amazon Gift Card, Razer Rewards, Alibaba Cloud Credits, dan JustCo Credits. "Turnamen ini gratis untuk semua orang, kami ingin membuat turnamen ini lebih mudah diakses oleh para e-gamer untuk berpartisipasi dan melakukan interaksi sosial untuk kepentingan yang sama," ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Dikatakan Brandon JustCo melihat adanya peningkatan minat baik dari member maupun publik sejak pendaftaran kejuaraan dibuka beberapa waktu lalu. Banyak perusahaan juga telah mendaftarkan staf mereka, dan menggunakan turnamen ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan tim bonding.

"Untuk individu yang tidak dapat menemukan tim sendiri, JustCo juga akan membantu mencocokkan mereka dengan sesama pemain game dalam komunitas," tambahnya.

Brandon menyebut turnamen dibuat dengan keyakinan esport dapat membantu mengurangi efek negatif pada kesehatan mental selama periode isolasi akibat pandemi virus corona. Saat ini menurutnya sangat tepat untuk menghadirkan e-gaming untuk mendorong semua orang bersosialisasi secara virtual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia singapura game PUBG
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top