Gratis! JustCo PUBG Mobile Championship Berhadiah Ratusan Juta

Desyinta Nuraini
Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:39 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak?/playstation.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia coworking space terbesar di Asia Pasifik, JustCo bakal menggelar PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Championship pada 12-13 September 2020.

JustCo menggelar pertandingan bagi para gamer di Singapura, Thailand, Indonesia, Korea Selatan, dan Taiwan. Setiap peserta berkesempatan memenangkan total hadiah 18.000 dolar Singapura atau setara Rp194 juta.

Brandon Chia, Vice President & Head, Singapore and Indonesia JustCo mengatakan PUBG Mobile Championship akan mempertemukan lebih dari 120 tim yang bisa berpartisipasi untuk bertanding di sesi kualifikasi pada 12 September, di mana 16 tim teratas akan memasuki kejuaraan akhir pada 13 September.

Tiga tim pemenang teratas katanya akan mendapatkan hadiah menarik termasuk Amazon Gift Card, Razer Rewards, Alibaba Cloud Credits, dan JustCo Credits. "Turnamen ini gratis untuk semua orang, kami ingin membuat turnamen ini lebih mudah diakses oleh para e-gamer untuk berpartisipasi dan melakukan interaksi sosial untuk kepentingan yang sama," ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Dikatakan Brandon JustCo melihat adanya peningkatan minat baik dari member maupun publik sejak pendaftaran kejuaraan dibuka beberapa waktu lalu. Banyak perusahaan juga telah mendaftarkan staf mereka, dan menggunakan turnamen ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan tim bonding.

"Untuk individu yang tidak dapat menemukan tim sendiri, JustCo juga akan membantu mencocokkan mereka dengan sesama pemain game dalam komunitas," tambahnya.

Brandon menyebut turnamen dibuat dengan keyakinan esport dapat membantu mengurangi efek negatif pada kesehatan mental selama periode isolasi akibat pandemi virus corona. Saat ini menurutnya sangat tepat untuk menghadirkan e-gaming untuk mendorong semua orang bersosialisasi secara virtual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper