Lelang Dua Paket OPPO Find X2 Series dengan Jo Malone London  Capai Rp312,5 Juta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 Juli 2020 | 15:23 WIB
Ponsel Oppo Find X, produk premium Oppo dengan kamera tersembunyi, yang dipasarkan di Indonesia
Ponsel Oppo Find X, produk premium Oppo dengan kamera tersembunyi, yang dipasarkan di Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil lelang ponsel OPPO Find X2 Series berkolaborasi dengsn Jo Malone London, yaitu The Tale of Two Oranges, sukses mengumpulkan dana Rp312,5 juta.

Dana ini sepenuhnya akan diserahkan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia dan Maria Lukito Foundation untuk pembangunan fasilitas maupun program berbasis online. 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Indonesia berkomitmen mendukung edukasi yang merupakan kebutuhan dasar setiap anak dan meyakini semua berhak mendapatkan edukasi yang berkualitas dalam kondisi apapun.

"Di tengah pandemi saat ini, OPPO Indonesia ingin menunjukkan bahwa selalu ada kesempatan menjalani edukasi dengan membantu menyediakan akses belajar sebanyak mungkin bagi anak-anak Indonesia agar menjadi pribadi yang inovatif, penuh semangat dan pantang menyerah dalam meraih cita-cita.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Lelang digital terbatas itu diadakan OPPO Find X2 Series bersama Harper’s Bazaar Indonesia dan Tatler Indonesia sebagai rangkaian peluncuran paket edisi khusus ‘The Tale of Two Oranges’. Hasil lelang bersama Harper’s Bazaar Indonesia sukses mengumpulkan Rp161 juta dan donasikan ke Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun ulang sekolah dasar di daerah Nusa Tenggara Timur. Sedangkan hasil lelang bersama Tatler Indonesia mengumpulkan Rp151,5 juta dan didonasikan ke Maria Lukito Foundation untuk pengembangan edukasi berbasis online yaitu gurusemua.com.

Millie Stephanie Lukito, Co-Founder Maria Lukito Foundation, mengungkapkan, Maria Lukito Foundation sangat antusias menerima dukungan dari OPPO Indonesia yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap kemajuan edukasi di Indonesia

"Kami bekerja sama untuk membuka peluang lebih besar bagi anak-anak yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi serta siap bekerja melalui gurusemua.com, yaitu edukasi berbasis online yang memfasilitasi mereka dengan materi-materi keterampilan hingga beasiswa untuk kuliah di dalam maupun luar negeri.” katanya.

“Kami berharap OPPO Find X2 Series dan The Tale of Two Oranges dapat menjadi inspirasi untuk berkreasi melampaui batasan teknologi sekaligus berbagi dengan sesama.” tutup Patrick Owen.

‘The Tale of Two Oranges’ adalah kombinasi perangkat OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan parfum Jo Malone London Orange Bitter yang menghadirkan pengalaman multisensori melalui fitur layar terbaik di industri smartphone dengan visual dan ilustrasi menarik dari enam wallpaper eksklusif.

Suara jernih dengan dukungan Dolby Atmos, tekstur vegan leather yang mewah nan lembut di genggaman, warna oranye yang unik dan tren di kalangan kelas premium, dan dilengkapi dengan keharuman ikonik Orange Bitters dari Jo Malone London. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper