Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengguna Microsoft OneDrive Bisa Unggah File Hingga 100GB

Kabar gembira bagi Anda pengguna layanan berbagi file OneDrive. Pasalnya, Microsoft menghadirkan pembaruan yang memungkinkan pengguna OneDrive dan SharePoints menguggah file berukuran 100GB. Sebelumnya, ukuran maksimalnya 15GB
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  14:30 WIB
Pengguna Microsoft OneDrive Bisa Unggah File Hingga 100GB
Setiap file, di mana pun, selalu terproteksi. - microsoft.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda pengguna layanan berbagi file OneDrive. Pasalnya, Microsoft menghadirkan pembaruan yang memungkinkan pengguna OneDrive dan SharePoints menguggah file berukuran 100GB. Sebelumnya, ukuran maksimalnya 15GB.

Penambahan ukuran file yang dapat diunggah merupakan jawaban atas keluhan pengguna yang kesulitan untuk menyinkronkan beberapa jenis file besar seperti file CAD atau video.

Melansir The Verge pada Kamis (02/07/2020) pengguna OneDrive for Business juga akan segera mendapatkan integrasi berbagi Teams yang lebih baik. Mereka dapat membagikan file di dalam Teams dan diberikan opsi untuk membuat tautan bersama yang memungkinkan file dan dokumen untuk dibagikan secara ketat di dalam perusahaan atau kepada siapa pun.

Microsoft juga akan segera mendukung berbagi file bilah alamat, sehingga Anda dapat menyalin tautan dari OneDrive pada browser dan cukup membagikannya.

Microsoft juga ikut memberikan pembenahan pada salah satu bagian penting dari berbagi file OneDrive dengan tombol "Add to OneDrive" yang baru.

Pengguna bisnis akan dapat melihat tombol baru ini akhir bulan ini, dan itu akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan folder bersama secara langsung ke OneDrive Anda sendiri. Ini termasuk konten yang dibagikan dari OneDrive atau pustaka bersama dari Tim Microsoft atau SharePoint.

Selama di sisi konsumen OneDrive, Microsoft juga memperkenalkan berbagi keluarga dan grup akhir bulan ini. Ini akan memungkinkan pengguna OneDrive untuk berbagi file, foto, dan video dengan cepat dengan seluruh grup pengguna OneDrive.

Belum ada kejelasan kapan Microsoft akan menghadirkan pembaruan tersebut. Namun yang jelas, pembaruan tersebut akan hadir bersamaan dengan mode gelap ke OneDrive di platform web.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft OneDrive
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top