Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SPARX Bentuk Space Frontier Fund

SPARX Innovation for the Future Co., Ltd. (SIF), anak perusahaan SPARX Group Co., Ltd., mendirikan Space Frontier Fund, untuk pengembangan sumber daya manusia dan teknologi ruang industri.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  10:03 WIB
SPARX Innovation menjadi mitra umum Space Frontier Fund. SPARX
SPARX Innovation menjadi mitra umum Space Frontier Fund. SPARX

Bisnis.com, JAKARTA - SPARX Innovation for the Future Co., Ltd. (SIF) — sebuah anak perusahaan dari SPARX Group Co., Ltd.— mendirikan Space Frontier Fund, yang berkomitmen mendukung pengembangan sumber daya manusia dan teknologi dalam industri terkait ruang.

Dikelola oleh SIF sebagai mitra umum, Space Frontier Fund mulai beroperasi pada Juni dengan total modal awalnya sebesar 8,2 miliar yen yang bersumber dari mitra terbatasnya (LP) seperti Toyota Motor Corporation; MUFG Bank, Ltd.; Sumitomo Mitsui Banking Corporation; Mizuho Bank, Ltd.

Space Frontier Fund menargetkan pengumpulan modal per 31 Desember 2020 sebesar 15 miliar yen melalui tambahan kontribusi dari investor yang mendukung tujuan dana baru.

Mempromosikan eksploitasi ruang sebagai teknologi inti masa depan, Space Frontier Fund berinvestasi pada perusahaan baru dan organisasi lain yang memiliki teknologi inovatif di sektor terkait.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp Space Frontier Fund
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top