Redmi Note 9 Ludes 20.000 Unit dalam Empat Jam

Rezha Hadyan
Rabu, 10 Juni 2020 | 17:37 WIB
Redmi Note 9. Istimewa/Xiaomi Indonesia
Redmi Note 9. Istimewa/Xiaomi Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Redmi Note 9, ponsel mid-end terbaru besutan Xiaomi resmi meluncur di Indonesia pada Selasa (9/6/2020).

Berdasarkan keterangan resmi Xiaomi Indonesia yang diterima oleh Bisnis pada Rabu (10/6/2020), ponsel tersebut sukses terjual lebih dari 20.000 unit dalam waktu empat jam setelah pemesanan daring dibuka sesaat setelah diluncurkan.

Redmi Note 9 sudah bisa dipesan mulai 9 Juni 2020 di Lazada, Akulaku, Mi.com, dan Authorized Mi Store. Masa pemesanan untuk ponsel tersebut akan berakhir pada 16 Juni 2020. Selama masa pre-order, pembeli Redmi Note 9 bakal mendapatkan bonus berupa Mi Power Bank 10.000 mAh secara cuma-cuma.

Redmi Note 9 hadir dengan fitur unggulan baterai berkapasitas besar dan layar yang lebih luas dari seri ponsel Xiaomi lainnya. Adapun, untuk seri terbaru dari Redmi Note kali ini Xiaomi juga menjagokan kamera belakang yang mumpuni dengan empat buah lensa.

Baterai yang disematkan pada Redmi Note 9 tersebut berkapasitas 5.020 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat melalui port USB type-C dengan kemampuan pengisian daya cepat 18 W.

Adapun, untuk layarnya Redmi Note 9 mengusung layar IPS LCD 6,53 inci dengan proteksi Gorilla Glass 5 tanpa notch atau poni untuk speaker telepon maupun kamera.

Kemudian dari sektor fotografi, Redmi Note 9 hadir dengan kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP, 8MP lensa ultra wide angle, lensa depth sensor/sensor kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP.

Adapun, kamera depannya beresolusi 13MP yang ditempatkan pada lubang kecil atau dot display berukuran 4,6 mm di ujung kiri atas layar.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi menggunakan Mediatek Helio G85 dengan konfigurasi RAM dan media penyimpanan internal 4 GB/64 GB atau 6GB/128 GB. Redmi Note 9 menggunakan antarmuka MIUI 11 dengan sistem operasi Android 11.

Redmi Note 9 memiliki tiga pilihan warna Forest Green, Polar White, dan Midnight Grey.

Bagi Anda yang yang tertarik dengan Redmi Note 9 harus merogoh kocek sebesar Rp 2,5 juta (4 GB/64 GB) dan Rp 2,9 juta (6 GB/128 GB) untuk meminang ponsel tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper