Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

EA Luncurkan Lebih Dari 25 Game di Steam

Pada akhir pekan lalu, pabrikan game yang berbasis di Redwood California AS itu mengungkapkan pihaknya telah meluncurkan tahap pertama dari lebih 25 game, dan akan lebih banyak lagi ke depannya.
Lukas Hendra TM
Lukas Hendra TM - Bisnis.com 08 Juni 2020  |  11:01 WIB
Electronics Art
Electronics Art

Bisnis.com, MANADO—Electronic Arts Inc. (EA) merilis lebih banyak game yang tersedia di Steam. Layanan EA Access juga akan tersedia pada musim panas tahun ini.

Pada akhir pekan lalu, pabrikan game yang berbasis di Redwood California AS itu mengungkapkan pihaknya telah meluncurkan tahap pertama dari lebih 25 game, dan akan lebih banyak lagi ke depannya.

Game-game tersebut antara lain, Dragon Age: Inquisition and Dragon Age II, Need for Speed Heat, Need for Speed: Rivals dan Need for Speed (2016). Selain itu, juga ada Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville, Unravel, Unravel II, serta Fe and Sea of Solitude.

Mike Blank, SVP, Strategic Growth EA mengungkapkan pihaknya ingin agar pengguna lebih mudah untuk memainkan game yang disukai dimanapun mereka ingin bermain sehingga menempatkan game pada Steam adalah upaya pertama perusahaan untuk mewujudkan tujuan tersebut.

“Tidak hanya kami bersemangat untuk memiliki game kami di Steam, tetapi kami berharap dapat memberikan mereka nilai lebih ketika langganan kami tersedia di Musim Panas,” katanya dalam keterangan resminya, akhir pekan lalu.

Game baru EA untuk PC juga akan diluncurkan di Steam Bersama dengan platform lain, termasuk game Command & Conquer.

EA merupakan pengembang dengan berbagai game yang telah diakui seperti FIFA, Battlefield, Apex Legend, The Sims, Madden NFL, Need for Speed, Titanfall dan Plants and Zombie.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game game online
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top