Lenovo Rilis Dua Perangkat Baru, Ini Spesifikasinya

Akbar Evandio
Rabu, 27 Mei 2020 | 14:40 WIB
Yoga Duet 7i dan IdeaPad Duet 3i menyertakan keyboard yang dapat dilepas dalam desain mereka. /LENOVO
Yoga Duet 7i dan IdeaPad Duet 3i menyertakan keyboard yang dapat dilepas dalam desain mereka. /LENOVO
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Lenovo menambahkan Yoga Duet 7i dan IdeaPad Duet 3i sebagai dua perangkat baru ke jajaran Windows 10.

Dikutip melalui the Verge, keduanya merupakan perangkat 2-in-1 yang dapat dilepas yang mendukung LTE (long term evolution). Kedua produk tersebut menampilkan desain yang mirip dengan tablet Surface Microsoft tetapi memiliki bonus yang dibundel dengan keyboard dan kali ini didukung oleh Bluetooth yang dapat digunakan saat terlepas.

Yoga Duet 7i memiliki fitur hingga Core i7 Intel Core CPU ke-10, GPU Intel Iris Plus, kamera inframerah untuk memberikan login wajah, tampilan layar sentuh IPS 2K 13-inci, perkiraan masa pakai baterai hingga 10,8 jam, dan beratnya sekitar 2,55 pound.

Dengan pena aktif yang disertakan dengan pembelian, laptop ini tampaknya dipasarkan ke materi iklan yang membutuhkan laptop sebagai piranti operasi aplikasi desain populer seperti Adobe Illustrator.

Sementara itu, Lenovo IdeaPad Duet 3i adalah model kelas bawah dari kedua produk tersebut. Gawai ini dilengkapi dengan CPU Intel Pentium, grafik terintegrasi, layar panel HD IPS 10,3 inci penuh, dan dua port USB-C.

Produk ini juga cukup ringan, beratnya di bawah dua pound atau 0,86 kilogram. Lenovo pun mengklaim bahwa baterai di IdeaPad Duet 3i memiliki masa pakai hingga tujuh jam dengan sekali pengisian daya.

Baik Yoga Duet 7i dan IdeaPad Duet 3i menyertakan keyboard yang dapat dilepas dalam desain mereka.

Untuk pertama kalinya, Lenovo menyertakan Bluetooth di keyboard, memungkinkan Anda untuk mengetiknya meskipun tidak terpasang ke tablet. Kedua perangkat juga menyertakan kickstands di bagian belakang, membuat desain eksterior produk mirip dengan Microsoft Surface Pro dan garis Surface Go.

Kedua produk akan diluncurkan musim panas ini dengan menyertakan folio case. Yoga Duet 7i dijadwalkan diluncurkan bulan Juni 2020 dalam warna abu-abu batu tulis dan rona anggrek, mulai dari € 1,199 (sekitar $1.316). IdeaPad Duet 3i akan diluncurkan pada bulan Juli dalam "grey grafit," mulai dari € 429 (sekitar $470).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper