Nutanix Tunjuk Fetra Syahbana Jadi Country Manager Indonesia

Akbar Evandio
Kamis, 14 Mei 2020 | 19:04 WIB
Banner Nutanix Indonesia di Facebook
Banner Nutanix Indonesia di Facebook
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nutanix Inc. mengumumkan pengangkatan Fetra Syahbana sebagai Country Manager baru untuk Indonesia.

Berkantor di Jakarta, Fetra akan bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi bisnis, akuisisi pelanggan, dan semakin memperluas keberadaan Nutanix (NASDAQ: NTNX) di Indonesia, dengan fokus khusus pada sektor publik, UKM, dan Jakarta.

Menanggapi pengangkatan dirinya, Fetra Syahbana mengatakan bahwa masa-masa yang penuh gejolak akan menghadirkan inovasi dan peluang.

"Saya senang dapat memimpin Nutanix di Indonesia pada saat yang sangat krusial, ketika perusahaan-perusahaan di Tanah Air bersiap untuk menata ulang infrastruktur mereka dan mentransformasi bisnis mereka agar bisa lebih sejalan dengan realitas baru yang mereka hadapi,” ujarnya lewat rilis resmi, Kamis, (14/5/2020).

Fetra bergabung dengan Nutanix berbekal pengalaman lebih dari 25 tahun di industri teknologi enterprise.

Sebelum bergabung dengan Nutanix, Fetra adalah Country Manager F5 Networks untuk Indonesia. Selama hampir dua dekade dia berkarir di IBM Indonesia, hingga meraih posisi General Business Country Manager, yang sukses memimpin tim penjualan, channel, dan pemasaran meraih status top performer.

Fetra bergabung dengan Nutanix di tengah pandemi global yang melumpuhkan bisnis dan kegiatan ekonomi. Menurutnya, perusahaan-perusahaan yang bertahan akan muncul lebih ramping, lebih efisien, lebih produktif, dan lebih mudah beradaptasi.

Neville Vincent, Vice President, Asia Pasifik Selatan di Nutanix mengatakan Fetra adalah pemimpin bisnis yang berbakat, penuh sumber daya dan berprestasi, sehingga lebih dari mampu untuk memimpin tim lokal pihaknya.

“Dengan adanya tim yang luar biasa, berenergi, dan bermotivasi tinggi ini, kami yakin dan sangat siap membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk beradaptasi dengan realitas baru pascapandemi ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper