Kofax Dukung Percepatan Pengajuan Pinjaman

Akbar Evandio
Rabu, 6 Mei 2020 | 08:00 WIB
Ilustrasi - Seorang menerima uang dari teller bank. Istimewa
Ilustrasi - Seorang menerima uang dari teller bank. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemasok perangkat lunak automasi, Kofax  dan ImageTech Systems, Inc. menghadiran solusi pemrosesan pinjaman untuk mempercepat pengajuan pinjaman.

Chief Strategy Officer Kofax, Chris Huff, menjelaskan dengan memadukan tangkapan kognitif, automasi proses robotik, dan orkestrasi proses diharapkan dapat memaksimalkan kapasitas pemberi pinjaman serta menjamin usaha kecil menerima bantuan yang diperlukan

“Solusi pemrosesan pinjaman ini menggabungkan kepiawaian Automasi Proses Robotik dan TotalAgility dalam mengekstraksi, mengelola, dan mengaudit data antara pemberi pinjaman,” jelasnya lewat keterangan resminya, Selasa (6/5/2020).

Kemudian, dengan pemrosesan bahasa alami mampu mengekstraksi informasi pengajuan pinjaman secara akurat dari berbagai kanal dan input.

“Jika ditambah dengan kemampuan orkestrasi proses TotalAgility, seluruh proses akan dapat dikelola dengan baik, mulai dari penyerahan pengajuan awal, proses audit, hingga komunikasi akhir dengan pelanggan,” terangnya.

Dia mengklaim bahwa lewat teknologi tersebut, lembaga keuangan dapat menghemat sedikitnya 80 persen waktu pemrosesan sekaligus mewujudkan produktivitas yang lebih tinggi, mengalihkan waktu karyawan untuk membantu pelanggan di wilayah lain, dan memastikan keberlangsungan usaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper