Infinix Note 7 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Rezha Hadyan
Kamis, 30 April 2020 | 16:08 WIB
Infinix Note 7 Resmi Meluncur di Indonesia
Infinix Note 7 Resmi Meluncur di Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan di pasar ponsel kelas menengah makin panas usai Infinix meluncurkan produk terbarunya Inifinix Note 7 pada Kamis (30/4/2020).

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li mengatakan Infinix Note 7 ini sangat identik dengan DNA dari Infinix yang menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang menarik, dan teknologi yang mutakhir.

"Infinix Note 7 merupakan produk yang mengkombinasikan inovasi teknologi dari Infinix dengan apa yang secara jelas kita dengarkan dari target audience kami di Indonesia," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis.

Menurut Bruno Infinix Note 7 menargetkan konsumen dari kalangan anak muda yang membutuhkan ponsel pintar untuk mendukung produktivitas bekerja dan mengakses berbagai jenis hiburan.

Infinix Note 7 hadir dengan layar super luas 6.95”HD+ atau paling luas untuk ponsel di kelas yang sama.

Kemudian dari sisi dapur pacu, Infinix Note 7 dibekali chipset MediaTek Helio G70 dengan opsi RAM 4GB atau 6GB. Adapun, untuk memori internalnya terdapat opsi 64GB dan 128GB.

Dapur pacu tersebut didukung dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 18 watt.

Sementara, sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 10 dengan tampilan antarmuka pengguna XOS 6.0. Infinix Note 7 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian samping.

Di sektor fotografi, Infinix Note 7 mengusung empat kamera dengan desain melingkar di bodi belakangnya, di mana salah satunya memiliki sensor 48MP. Adapun, kamera selfie-nya menggunakan sensor 16MP yang diletakkan di sebuah punch-hole atau lubang kecil.


Infinix Note 7 tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Forest Green dan Aether Black dan bisa dipesan mulai 5 Mei 2020 di platform dagang el Lazada Indonesia.

Infinix memberikan harga spesial khusus Rp2,499,000 untuk pembelian lewat pemesanan di Lazada Indonesia. Selain itu ada pula tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta free langganan premium di aplikasi VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper