Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Infinix Note 7 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Infinix Note 7 yang baru diluncurkan merupakan produk yang mengkombinasikan inovasi teknologi dari Infinix dengan apa yang secara jelas kita dengarkan dari target audience kami di Indonesia
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 30 April 2020  |  16:08 WIB
Infinix Note 7 Resmi Meluncur di Indonesia
Infinix Note 7 Resmi Meluncur di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan di pasar ponsel kelas menengah makin panas usai Infinix meluncurkan produk terbarunya Inifinix Note 7 pada Kamis (30/4/2020).

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li mengatakan Infinix Note 7 ini sangat identik dengan DNA dari Infinix yang menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang menarik, dan teknologi yang mutakhir.

"Infinix Note 7 merupakan produk yang mengkombinasikan inovasi teknologi dari Infinix dengan apa yang secara jelas kita dengarkan dari target audience kami di Indonesia," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Bisnis.

Menurut Bruno Infinix Note 7 menargetkan konsumen dari kalangan anak muda yang membutuhkan ponsel pintar untuk mendukung produktivitas bekerja dan mengakses berbagai jenis hiburan.

Infinix Note 7 hadir dengan layar super luas 6.95”HD+ atau paling luas untuk ponsel di kelas yang sama.

Kemudian dari sisi dapur pacu, Infinix Note 7 dibekali chipset MediaTek Helio G70 dengan opsi RAM 4GB atau 6GB. Adapun, untuk memori internalnya terdapat opsi 64GB dan 128GB.

Dapur pacu tersebut didukung dengan baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dukungan pengisian cepat 18 watt.

Sementara, sistem operasi yang ditawarkan adalah Android 10 dengan tampilan antarmuka pengguna XOS 6.0. Infinix Note 7 juga memiliki pemindai sidik jari di bagian samping.

Di sektor fotografi, Infinix Note 7 mengusung empat kamera dengan desain melingkar di bodi belakangnya, di mana salah satunya memiliki sensor 48MP. Adapun, kamera selfie-nya menggunakan sensor 16MP yang diletakkan di sebuah punch-hole atau lubang kecil.


Infinix Note 7 tersedia dengan dua pilihan warna, yakni Forest Green dan Aether Black dan bisa dipesan mulai 5 Mei 2020 di platform dagang el Lazada Indonesia.

Infinix memberikan harga spesial khusus Rp2,499,000 untuk pembelian lewat pemesanan di Lazada Indonesia. Selain itu ada pula tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta free langganan premium di aplikasi VIU.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel Infinix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top