Infinix Note 7 Lite Resmi Meluncur di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 April 2020 | 15:40 WIB
Infinix Note 7 Lite
Infinix Note 7 Lite
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix smartphone Indonesia resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru lagi dari mereka yaitu Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix, dimana di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.

“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut” jelas Bruno.

“Ada beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020 ini, antara lain kami akan konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia” tambah Bruno.

Dia yakin seri ini akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.

Bruno Li memaparkan, bahwa Infinix Note series merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. “Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia, oleh karena itu dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru ini, kami yakin ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini”, papar Bruno.

Di lengkapi dengan 4 kamera belakang AI dengan resolusi 48mp membuat smartphone ini sangat cocok untuk para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan, selain itu dengan layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah sangat terasa pada smartphone ini.

Dengan layar smartphone yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, itu akan menjadi suatu nilai jual yang sangat bagus untuk generasi muda di Indonesia sekarang, dimana melihat tren video streaming di Indonesia yang semakin popular.

Tidak hanya itu saja, smartphone Infinix Note 7 Lite ini memiliki kapasitas ROM 128gb dan RAM 4GB, Baterai super besar 5000mAh, serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience.

Infinix Note 7 Lite akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada hari ini, Rabu 15 April 2020 dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp1.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper