Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Update Android 10 Hadir untuk ASUS ROG Phone II

Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia mengatakan bahwa pembaruan sistem operasi Android 10 adalah bentuk daei komitmen penuh ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna ROG Phone II.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  20:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - ASUS akhirnya mengumumkan pembaruan sistem operasi untuk ponsel gim ROG Phone II.

Pengguna ponsel tersebut kini bisa menikmati beragam fitur yang ditawarkan oleh Android 10 yang tak lain adalah versi teranyar dari sistem operasi berbasis Linux itu

Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia mengatakan bahwa pembaruan sistem operasi Android 10 adalah bentuk daei komitmen penuh ASUS untuk menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengguna ROG Phone II.

“Android 10 memiliki serangkaian fitur terbaru sehingga gamer yang menggunakan ROG Phone II dapat merasakan pengalaman penggunaan yang lebih baik lagi,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Kamis (12/3/2020).

Lebih lanjut Jimmy menjelaskan bahwa Android 10 di ROG Phone II hadir dengan beragam fitur baru yang dapat meningkatkan pengalaman penggunaan. Fitur tersebut diantaranya adalah Dark Theme yang dapat dinyalakan dan dimatikan sesuai dengan keinginan pengguna.

"Dark Theme juga dapat diterapkan di keseluruhan antarmuka ROG Phone II atau di beberapa aplikasi tertentu saja di ROG Phone II, sehingga memudahkan pengguna ROG Phone II menggunakan smartphone-nya di berbagai kondisi pencahayaan," tuturnya.

Selain Dark Theme, fitur baru di Android 10 adalah Gesture Navigation yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone-nya melalui berbagai gesture. Perintah seperti navigasi, kembali ke home screen, atau membuka Google Assistant kini dapat dilakukan dengan cara melakukan swipe atau melalui gesture yang telah diatur sebelumnya.

Selain itu, menurut Jimmy Android 10 merupakan hadir dengan sistem keamanan yang lebih baik, menjanjikan keamanan data dan privasi yang lebih baik bagi para penggunanya.

"Seluruh opsi pengaturan privasi di Android 10 juga kini berada di satu tempat dan akan mempermudah pengguna untuk mengatur keamanan data serta privasinya," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asus asus
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top