Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Ilustrasi layanan streaming video. - Bloomberg/Daniel Acker
Premium

Saat Konten Streaming Premium Lebih Menarik

11 Maret 2020 | 09:48 WIB
Pasar layanan streaming video berbayar di Indonesia terus berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan. Seberapa besar pasarnya di Indonesia dan apa saja tantangan pertumbuhannya?

Bisnis.com, JAKARTA — Sapto Chandra, seorang karyawan swasta yang tinggal di Jakarta sedang menghitung perkiraan pengeluarannya bulan ini. Setelah selesai berhitung, dia akhirnya memutuskan untuk kembali berlangganan Netflix.

“Saya bukan pengguna rutin. Langganan cuma per bulan. Enggak pernah beli paket yang langsung 3 bulan atau setahun. Jadi kalau ada film atau serial yang saya tertarik aja, baru langganan,” kata Sapto ketika dihubungi Bisnis, Selasa (10/3/2020).

Salah satu yang ‘memaksa’ Sapto untuk kembali berlangganan Netflix pada bulan ini adalah dirilisnya musim kedua serial Korea Selatan berjudul Kingdom. Drama bergenre thriller dengan latar belakang zombie ini akan tayang di Netflix pada pekan ini.

Selain Netflix, dia juga berlangganan HBO GO karena mengincar serial Chernobyl. Mini seri produksi HBO tersebut diangkat dari kisah nyata bencana nuklir Chernobyl di Republik Sosialis Soviet Ukraina pada April 1986.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top