Menilik Earbuds Dengan Baterai Berdaya Tahan Lama

Rahmad Fauzan
Rabu, 5 Februari 2020 | 20:33 WIB
Jabra Elite 75t/Doc: Jabra
Jabra Elite 75t/Doc: Jabra
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jabra meluncurkan generasi terbaru earbuds wireless yang didesain memiliki ketahanan lebih lama dan lebih pas di telinga, yakni Jabra Elite 75t.

Meningkatkan pengalaman true wireless dengan baterai tahan lama, Jabra Elite 75T didukung oleh kemampuan teknik audio dengan memanfaatkan penggunaan daya yang lebih rendah, teknologi konektivitas dari sister company GN Hearing, serta pengetahuan miniaturisasi yang dibangun dari empat generasi dari produk Elite true wireless.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (5/2/2020), Elite 75t telah diuji secara ekstensif serta desain yang ramping membuat Elite 75t ideal untuk ukuran telinga yang lebih kecil.

Masih soal desain, Jabra mengembangkan desain menggunakan model simulasi yang diambil dari ribuan contoh telinga secara global untuk menentukan desain 3D yang paling optimal dari segi bentuk dan ukuran yang pas di telinga berbagai pengguna.

Elite 75t juga menawarkan daya tahan baterai mulai dari 7,5 jam hingga 28 jam dengan menggunakan charging case yang disertai pengisian daya cepat menggunakan USB-C.

Selain itu, melakukan dan menerima panggilan menjadi semakin baik dengan teknologi panggilan 4-mikrofon, yang ditingkatkan dengan algoritma peredam bising dan suara angin termutakhir dari Jabra.

Dengan produk ini, pengguna juga dapat langsung terhubung ke Siri® atau Google Assistant dan mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat. Selain itu, Bluetooth 5.0 memudahkan pengguna untuk menghubungkan Elite 75t ke ponsel pintar.

Lebih jauh, hadirnya aplikasi Jabra Sound+ memungkinkan pengguna untuk memilih asisten suara, menyesuaikan profil musik dengan equalizer, memodifikasi seberapa banyak suara terdekat yang ingin didengar (hearthrough), menyesuaikan pengalaman panggilan telepon, dan mengetahui informasi daya baterai.

Dengan segala keunggulannya, Jabra Elite 75t dibanderol dengan harga Rp2,59  juta dan tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni titanium black dan gold beige. Produk ini juga telah tersedia sejak Januari 2020 serta dapat dibeli secara pre-order di Blibli.com dengan harga retail Rp.2,59 juta. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper