Tri Luncurkan Paket Khusus Berlangganan Amazone Prime

Leo Dwi Jatmiko
Jumat, 20 Desember 2019 | 16:40 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri./dok. Tri Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia meluncurkan KeepOn, sebuah paket internet yang menawarkan fitur berlangganan Amazon Prime Video. 

Tri membandrol paket tersebut dengan harga Rp75.000 untuk dapat menikmati berbagai fitur unggulan yang meliputi langganan Amazon Prime video selama sebulan penuh, kuota internet 5GB, 100 SMS, dan 100 menit telepon gratis di seluruh jaringan 3 selama 1 bulan.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan bahwa para pelanggan Tri bisa mendaftar dan membayar paket KeepOn menggunakan #BayarPakaiPulsaTri, sebuah fitur bagi pengguna Tri untuk membayar berbagai layanan online, seperti konten di mobile games dan konten digital lainnya dengan menggunakan pulsa Tri. 

Fitur berlangganan Amazon Prime Video ini adalah fitur pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun,” kata Dolly dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (20/12/2019). 

Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna Tri, Dolly menambahkan bahwa tahun ini Tri telah secara masif menambah dan meningkatkan jaringan 4,5G di Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok. 

Para pelanggan Amazon Prime Video memiliki akses ke film-film populer, serial TV hits, dan serial eksklusif Amazon, seperti The Boys, Good Omens, Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna dan The Man in the High Castle, termasuk season keempat The Marvelous Mrs. Maisel yang baru dirilis dan season keempat The Grand Tour yang baru dirilis pada 13 Desember kemarin. 

Amazon Prime Video juga memiliki banyak konten yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga, seperti Pete the Cat, Just Add Magic, dan Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Prime Video tersedia di aplikasi Prime Video yang ada di smart TV tertentu, telepon pintar, tablet, Apple TV, Chromecast, game console tertentu, atau secara online di PrimeVideo.com. 

Dengan aplikasi Prime Video, pengguna bisa mengunduh film dan serial di telepon pintar atau tablet mereka dan menontonnya secara offline tanpa dikenakan biaya tambahan. Prime Video juga menawarkan fitur X-Ray. Didukung oleh IMDb, X-Ray menggunakan authoritative data yang memberikan para penggunanya akses cepat untuk melihat foto, profil dan filmografi, serta info lagu yang berhubungan dengan serial TV dan film yang sedang ditonton.

“Kami paham bahwa sebagian besar anak muda di Indonesia belum memiliki kartu kredit yang biasanya diperlukan untuk membayar layanan hiburan online. Maka dari itu, kami menambah layanan dalam fitur #BayarPakaiPulsaTri,” kata Dolly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Lucky Leonard
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper