Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tokopedia Luncurkan Layanan Pembelian Voucher Gim Dengan Pulsa

Tokopedia meluncurkan jenis opsi pembayaran baru, yaitu layanan bagi pengguna untuk melakukan pembelian voucher gim dengan menggunakan pulsa.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 16 Desember 2019  |  23:12 WIB
Jung Kook, anggota boyband BTS, sebagai duta Tokopedia - Instagram @tokopedia
Jung Kook, anggota boyband BTS, sebagai duta Tokopedia - Instagram @tokopedia

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia meluncurkan jenis opsi pembayaran baru, yaitu layanan bagi pengguna untuk melakukan pembelian voucher gim dengan menggunakan pulsa.

Category Development (Top-Up) Lead Tokopedia, Jonathan Gilbert Tricahyo, mengatakan kebutuhan masyarakat dalam membeli voucher gim dengan pulsa cukup tinggi.

"Melihat kebutuhan dan potensi tersebut, Tokopedia meluncurkan jenis opsi pembayaran baru yang bisa mempermudah masyarakat, khususnya penggemar gim, untuk melakukan pembelian voucher gim dengan pulsa," ujar Jonathan dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Senin (16/12/2019).

Berdasarkan data internal Tokopedia, minat masyarakat terhadap pembelian voucher gim sangat signifikan. Tokopedia mencatat adanya peningkatan sebesar 90 persen dari kuartal I/2019 sampai dengan kuartal II/2019.

Adapun, beberapa jenis gim yang dibeli dengan menggunakan pulsa di Tokopedia, antara lain Free fire, Call of Duty: Mobile, Arena of Valor, Ragnarok Mobil, Speed Drifters, Love Nikki dan Game of Sultans.

“Dengan sederet nilai tambah yang ditawarkan fitur baru ini, Tokopedia berharap pencinta gim bisa menjalani hobinya hingga mencapai lebih.Tokopedia di sisi lain telah menginisiasi lahirnya Tokopedia Gaming Network demi mendukung perkembangan komunitas pencinta game di Indonesia,” lanjut Jonathan. 

Sebagai informasi, untuk membeli voucher gim dengan pulsa, pengguna bisa memilih ‘Pulsa’ saat melakukan pembayaran.

Setelah mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan, pengguna bisa langsung menggunakan voucher gim yang didapatkan. Pembelian voucher game dengan pulsa di Tokopedia tersedia untuk berbagai provider seluler. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tokopedia voucher
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top