Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bukalapak Raih Penghargaan Top Organization to Work For Dari Firma AS

Chief of Talent Bukalapak Bagus Harimawan mengatakan penghargaan tersebut merupakan apresiasi serta bukti bahwa program-program yang dimiliki perusahaan dalam memperkenalkan Bukalapak.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 29 November 2019  |  04:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Bukalapak menerima penghargaan di bidang pengelolaan sumber daya manusia sebagai Top Organization to Work For by Job Seeker versi majalah SWA dan Korn Ferry, sebuah firma konsultasi global berbasis di California, Amerika Serikat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (28/11), penghargaan Top Organization to Work For diberikan kepada perusahaan melalui survei yang mellibatkan 3.512 responden yang terdiri atas 2.912 mahasiswa di perguruan 14 perguruan tinggi dan 600 karyawan.

Chief of Talent Bukalapak Bagus Harimawan mengatakan penghargaan tersebut merupakan apresiasi serta bukti bahwa program-program yang dimiliki perusahaan dalam memperkenalkan Bukalapak.

"Tidak hanya sebagai brand dengan produk dan fitur yang membawa dampak positif, tapi juga sebagai employer yang mengedepankan pengembangan kualitas serta pemenuhan kebutuhan seluruh karyawannya," ujar Bagus.

Hal tersebut juga dinilai menjadi pendorong bagi perusahaan untuk terus menciptakan strategi yang tepat dalam mengomunikasikan banyak hal kepada calon talenta Bukalapak, terutama generasi milenial dengan ekspektasi tertentu terhadap lingkungan kerja yang sesuai dengan karakter mereka yang dinamis.

Adapun, selama hampir 10 tahun berdiri Bukalapak telah mengimplementasikan rangkaian kampanye employer branding bertajuk BukaPotensi yang terdiri atas program-program yang menjembatani kebutuhan industri dan undergraduate di Indonesia seperti BukaBeasiswa, BukaMagang, dan BukaRiset.

Sementara di level internasional, Bukalapak menggelar homecoming program, yakni BukaJalanPulang, di mana perusahaan mengajak seluruh diaspora Indonesia yang belajar atau berkarir di luar negeri serta memiliki visi dan misi yang sama untuk kembali ke Indonesia dan bekerja sama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bukalapak
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top