Cashwagon Catat Total Transaksi Lebih dari 1 Juta

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 November 2019 | 14:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cashwagon Indonesia platform P2P (Peer to Peer) mencatat telah menghasilkan lebih dari 300.000 nasabah dengan total transaksi lebih dari 1.125.000 transaksi sejak dibentuk 2017 lalu.

CEO PT Kas Wagon Indonesia, Asri Anjarsari mengatakan banyak nasabah yang datang karena mereka mungkin belum bisa mendapat akses pembiayaan dari lembaga keuangan konvensional.

"Kami berharap, kami dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi untuk membantu mereka mendapatkan akses pembiayaan, baik untuk kebutuhan jangka pendek maupun keadaan darurat, di mana saja dan kapan saja," ujarnya.

Dia menambahkan Cashwagon mengoperasikan platform P2P (Peer to Peer) yang inovatif, yang mampu mengubah cara orang mendapatkan penghasilan tambahan dan mengakses kredit jangka pendek secara online.

Asri melanjutkan mereka berkomitmen penuh untuk menyediakan akses ke berbagai produk keuangan konsumen untuk mereka yang belum terjangkau oleh layanan keuangan konvensional.

"Cashwagon memanfaatkan inovasi fintech seperti Artificial Intelligence (AI) dan big data untuk memberikan layanan produk yang kompetitif dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya.

Atas kinerjanya tersebut, Cashwagon dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Top Startup P2P Lending 2019 dalam acara Top Digital Awards

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper