Transaksi DANA Melonjak 3 Kali Lipat Saat Perayaan 11.11

Rahmad Fauzan
Jumat, 15 November 2019 | 09:32 WIB
CEO DANA Vincent Iswara  (kedua dari kiri) dalam acara konferensi pers perayaan 1 tahun kehadiran dompet digital DANA, Senin (25/3/2019)./Bisnis-Deandra Syarizka
CEO DANA Vincent Iswara (kedua dari kiri) dalam acara konferensi pers perayaan 1 tahun kehadiran dompet digital DANA, Senin (25/3/2019)./Bisnis-Deandra Syarizka
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan rintisan teknologi finansial DANA berhasil menorehkan lonjakan jumlah transaksi digital hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari hari biasa  pada momentum pesta diskon 11.11.

Head of Marketing DANA Lim Wimawan Kusuma mengatakan dalam 4 menit pertama pelaksanaan program #Puas11Rupiah pada saat perayaan 11.11, tercatat sebanyak 200.000 pengguna telah mencoba mengklaim voucher Rp11.

Lim mengatakan pencapaian tersebut tidak terlepas dari inisiatif pemasaran yang mulai dilakukan sejak 2 bulan sebelum 11.11. Adapun, beberapa inisiatif yang dilakukan DANA di antaranya adalah program Parade 11.11 serta publikasi yang dilakukan di radio dan televisi.

"Karena kita sedang ada special voucher. selain itu, kita melakukan beberapa melaku beberapa inisiatif marketing seperti Parade 11.11 seminggu sebelum hari H serta muncul di beberapa media seperti radio dan televisi. Jadi, upaya tersebut memunculkan media awareness kepada konsumen, sehingga pada Harbolnas 11.11 antusiasme tinggi sekali," ujarnya di Jakarta, Kamis (14/11/2019).

CEO DANA Vincent Iswara menambahkan berhasilnya program #Puas11Rupiah pada saat Harbolnas 11.11 menegaskan transaksi nontunai secara digital terbukti mampu menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi, serta mampu meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kompetisi bisnis di Tanah Air.

"Animo masyarakat yang tinggi menggambarkan mulai terbangunnya semangat bertransaksi nontunai di kalangan masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper