Vivo Luncurkan S1 Pro Akhir Tahun Ini

Produsen ponsel asal China, Vivo, berencana kembali meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air pada pengujung 2019, yakni Vivo S1 Pro.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 12 November 2019  |  16:38 WIB
Vivo Luncurkan S1 Pro Akhir Tahun Ini
Vivo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ponsel asal China, Vivo, berencana kembali meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air pada pengujung 2019, yakni Vivo S1 Pro.

Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan diluncurkan S1 Pro sebagai seri S merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1.

“Sebagai next generation dari seri S yang merupakan smartphone untuk menunjang kebutuhan generasi muda yang stylish dan dinamis, berbagai fitur dan spesifikasi terkini siap dihadirkan di S1 Pro. Pengguna dapat menantikan kejutan menarik yang akan dihadirkan smartphone ini dalam waktu dekat,' ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (12/11/2019).

Kehadiran S1 Pro sebagai rangkaian terbaru dari S-Series sebelumnya diinformasikan melalui laman akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Adapun, informasi lebih lengkap mengenai vivo S1 Pro dapat diakses oleh para pengguna di laman situs https://vivosmartphone.id/S1-pro maupun dengan mengunjungi akun resmi media sosial vivo Indonesia.

Sebagai informasi, Vivo adalah perusahaan teknologi yang berkomitmen menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou).

Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo tersebut fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, mobile fotografi, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Sejauh ini, Vivo memiliki lebih dari 200 juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo juga hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel luring di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, vivo

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top