Huawei Seri Nova 5T Meluncur di Indonesia

Generasi baru Huawei nova akan dirilis pada 25 September 2019 dengan nama Nova 5T.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 September 2019  |  01:30 WIB
Huawei Seri Nova 5T Meluncur di Indonesia
Logo Huawei terpasng di acara Annual Huawei Connect di Shanghai China, Rabu (18/9/2019) - REUTERS/Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA — Generasi baru Huawei nova akan dirilis pada 25 September 2019 dengan nama Nova 5T.

Sejak kehadiran Nova 2, Nova 3 dan Nova 4, kini generasi terbaru nova hadir dan segera mendarat di Indonesia. Huawei nova 5T, menjadi generasi terbaru dari seri nova yang akan diperkenalkan di Indonesia.

Seri nova menghadirkan desain menarik dengan fitur kamera depan mumpuni. Pada era media sosial saat ini, swafoto atau selfie telah menjadi bagian penting untuk seseorang mengekspresikan diri.

Dalam masa penantian peluncuran Huawei Nova 5T di Indonesia, mari melihat peran dari generasi HUAWEI nova yang berperan penting dalam kemajuan kamera swafoto.

Pertama, Huawei Nova 2s yang diluncurkan pada tahun 2017, menggunakan sistem dual kamera depan dengan sensor 20 MP dan sensor kedalaman 2 MP yang berfungsi memberikan efek bokeh pada latar belakang.

Kedua, Huawei Nova 3 mengemas kamera depan ganda 24 MP dan 2 MP yang telah ditingkatkan. Kamera depan HD 25 MP pada kamera depan dan 32 MP pada kamera nova 4e ditingkatkan untuk mempertahankan detail yang tidak terlihat.

Ketiga, Huawei Nova 4 mengadopsi layout layar inventif dengan kamera depan dalam layar di sudut kiri atas. Hal ini memberikan sudut selfie yang optimal, sehingga memungkinkan pengguna mengambil selfie yang memukau dari perspektif baru.

Produk dan layanan Huawei tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah, dan digunakan oleh sepertiga populasi dunia. Sebanyak 15 pusat R&D dibangun di Amerika Serikat, Jerman, Swedia, Rusia, India, dan Tiongkok.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
huawei

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top