Smartfren Dorong Milenial Kembangkan Wirausaha di Era Digital

Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet untuk menjadikannya sebagai peluang berwirausaha atau entrepreneurship.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 11 September 2019  |  20:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet untuk menjadikannya sebagai peluang berwirausaha atau entrepreneurship. 

Regional Brand Activition Smartfren, Jefrie berharap agar layanan seperti Kuota Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota dapat dimanfaatkan secara maksimal lebih dari browsing, streaming, dan chatting.

Kegiatan tersebut dilakukan melalui seminar "Explore Your Self In Digital Era" yang diselenggarakan oleh Smartfren Community Batam bertempat Politeknik Negeri Batam.

“Kami hadir dan menyelenggarakan event ini, sebab kami melihat bahwa calon calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan negara, ” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (11/9/2019).

Salah satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa adalah ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan.

“Karena itu, dalam event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya. Seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Bahkan kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa” tambah Jefrie.

Seminar ini juga mengajak mahasiswa untuk mendapat kan tambahan penghasilan dan selain juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

  • ASUS Luncurkan VivoBook Seri Terbaru
    ASUS Luncurkan VivoBook Seri Terbaru
    ASUS meluncurkan VivoBook seri A409 yang diperkuat prosesor Intel Core hingga Core i7 dengan chip grafis berbasis Nvidia GeForce MX230 sehingga mendukung konfigurasi dual…
    6 hours ago   |   Elektronik
  • OPPO A9 2020 Meluncur Hari Ini
    OPPO A9 2020 Meluncur Hari Ini
    OPPO A9 2020 sudah dijual di toko daring Amazon, harganya 16.990 Rupee India (setara Rp 3,3 juta) untuk kapasitas RAM 4GB dan memori internal 128GB.
    6 hours ago   |   Gadget
  • Serangan Malware Sejak 2018 Meningkat 50%
    Serangan Malware Sejak 2018 Meningkat 50%
    Sejak 2018, serangan siber secara global meningkat 50% di manaaset perusahaan yang terdapat pada media penyimpanan data, platform surel, dan perangkat seluler individu menjadi target utama.
    18 hours ago   |   Sains & Teknologi
  • Komunitas Blockchain Lokal Dapat Kucuran Modal
    Komunitas Blockchain Lokal Dapat Kucuran Modal
    Perusahaan yang penyedia aset digital danblockchain,High Performance Blockchain (HPB), siapmemberikan pendampingan teknis, operasional, dan pendanaan kepada komunitas blockchain Indonesia sebagai upaya ekspansi bisnis perusahaan tersebut di Tanah Air.
    19 hours ago   |   Elektronik
Top