Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Smartfren Dorong Milenial Kembangkan Wirausaha di Era Digital

Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet untuk menjadikannya sebagai peluang berwirausaha atau entrepreneurship.
Lili Sunardi
Lili Sunardi - Bisnis.com 11 September 2019  |  20:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Smartfren mendorong generasi milenial untuk memanfaatkan layanan jaringan internet untuk menjadikannya sebagai peluang berwirausaha atau entrepreneurship. 

Regional Brand Activition Smartfren, Jefrie berharap agar layanan seperti Kuota Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota dapat dimanfaatkan secara maksimal lebih dari browsing, streaming, dan chatting.

Kegiatan tersebut dilakukan melalui seminar "Explore Your Self In Digital Era" yang diselenggarakan oleh Smartfren Community Batam bertempat Politeknik Negeri Batam.

“Kami hadir dan menyelenggarakan event ini, sebab kami melihat bahwa calon calon pemimpin ini harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan negara, ” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (11/9/2019).

Salah satu ilmu yang diyakini Smartfren dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa adalah ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan.

“Karena itu, dalam event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya. Seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur, dan juga memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Bahkan kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa” tambah Jefrie.

Seminar ini juga mengajak mahasiswa untuk mendapat kan tambahan penghasilan dan selain juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top