Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkomsel Optimistis Raih 170 Juta Pelanggan Hingga Akhir 2019

PT Telekomunikasi Selular optimistis mampu menggapai 170 juta pelanggan hingga akhir 2019, melalui pengembangan produk dan jaringan yang dimiliki.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 11 September 2019  |  13:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Telekomunikasi Selular optimistis mampu menggapai 170 juta pelanggan hingga akhir 2019, melalui pengembangan produk dan jaringan yang dimiliki.

GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim, mengatakan perseroan berupaya terus menjaga kualitas jaringan, sebagai langkah untuk mempertahankan sekaligus menarik pelanggan baru.

Jaringan Telkomsel, Klaim Aldin, telah menjangkau 94% populasi di seluruh Tanah Air.

"Kami juga melihat secara detail kebutuhan pelanggan dan melihat kebutuhan pelanggan dari kacamata pelanggan itu sendiri," kata Aldin kepada Bisnis.com, Selasa (10/9/2019).

Aldin menambahkan dalam memenuhi kebutuhan Telkomsel juga terus mengembangkan produk dan layanan digital seperti MAXstream, Dunia Games, Langit Musik dan linkAja.

Aldin menilai karakter pelanggan saat ini adalah masyarakat yang melek terhadap digital.

Pelanggan tersebut, kata Aldin, menggunakan internet tidak hanya untuk percakapan tetapi juga untuk mencari hiburan seperti video, music, gim dan gaya hidup. Pelanggan inilah yang diincar oleh Telkomsel melalui paket-paket menarik.

"Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan segmen digital savvy ini, Telkomsel menyediakan paket-paket internet khusus selain paket regular, seperti VideoMAX, MusicMAX dan GamesMAX," kata Aldin.

Selain mengejar pertumbuhan pelanggan, lanjutnya, Telkomsel juga berusaha menjaga loyalitas pelanggan dengan memberikan  program hadiah pelanggan dengan TelkomselPOIN secara berkala.

"Dari semua yang Telkomsel lakukan, kenyamanan dalam berkomunikasi, meningkatkan customer experience serta memberikan beragam layanan dan produk digital merupakan prioritas kami," kata Aldin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel
Editor : Wike Dita Herlinda
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top